res

Plt. Bupati Ajak Masyarakat ''Mengayubagya'' HUT Pemalang ke-448 - Cakrawala Online

Breaking

13 Januari 2023

Plt. Bupati Ajak Masyarakat ''Mengayubagya'' HUT Pemalang ke-448



Pemalang - cakrawalamerdeka.com, Kamis (12/1), Pemda. Pemalang melalui Dinkominfo setempat menggelar acara ''Press Release'' hari jadi kabupaten Pemalang ke-448.


Acara yang dihadiri oleh Plt. Bupati Pemalang, Mansur Hidayat, Pj. Sekda; Moh. Sidik, Plt. Kadinkominfo; Joko Ngatmo, Plt. Kepala DPU-TR; Heri Firmantyo, Kabakesbangpol; Bambang Haryono, dan Kabid.Kesbang; Sobirin, ini berlangsung di pendopo kabupaten.


Kegiatan yang dikemas seperti ''Talk Show'' tersebut, dipandu oleh penyiar radio Swara Widuri; Rida Sukirtanti.


Dalam ''Temu Wartawan'' itu Plt. Bupati Pemalang, Mansur Hidayat, menjawab semua pertanyaan dari pembawa acara.


Diantaranya, Plt. Bupati Pemalang, Mansur Hidayat menjelaskan makna logo hari jadi kabupaten Pemalang dan tema HUT yakni: ''Bersatu, Bangkit Bersama Menuju Pemalang Aman dan Ikhlas''.


''Melalui hari jadi kabupaten Pemalang ke-448 ini, mari kita bersatu dan bangkit bersama mewujudkan Pemalang yang Aman dan Ikhlas,'' Seru Mansur Hidayat.


Lebih lanjut, Plt. Bupati Pemalang, Mansur Hidayat, menyatakan bahwa HUT Kabupaten Pemalang kali ini akan dirayakan secara sederhana namun meriah.


''Oleh karena itu, saya mengajak masyarakat Pemalang, Menghayubagyo hari jadi kabupaten Pemalang ke-448,'' Ucap Mansur sambil menyebutkan jumlah item yang rencananya akan ditampilkan dalam rangkaian hari jadi kabupaten Pemalang ke-448 yakni sebanyak 32 kegiatan.


Plt. Bupati Pemalang, Mansur Hidayat juga mengungkapkan, agar Perayaan HUT Kabupaten Pemalang bisa dirasakan bukan hanya oleh masyarakat di wilayah perkotaan saja, maka pihak pemda. mengadakan kegiatan di sejumlah tempat.


''Seperti Bakti Sosial yang akan dilaksanakan di lapangan Petung Wulung Desa Tambi Kecamatan Watukumpul pada tanggal 27-29 Januari 2023 dan Randudongkal Desa Festival tanggal 10-12 Februari 2023 di Kecamatan Randudongkal,'' Terang Mansur.


(Reporter: slametsbl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar