res

Plt. Bupati Pemalang Melepas Peserta ''Ikmal Fun Bike 2023'' - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Pahlawan 10 Nopember 2023

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Truk Tangki Metanol Meledak di Tol Jombang, Kobaran Api Membumbung Tinggi

29 Januari 2023

Plt. Bupati Pemalang Melepas Peserta ''Ikmal Fun Bike 2023''



Pemalang - cakrawalamerdeka.com, Bertempat di depan kantor DPMPTSP setempat, Plt. Bupati Pemalang, Mansur Hidayat didampingi istri sekaligus sebagai Ketua Tim Penggerak PKK; Santi Rosalia, dan disaksikan oleh jajaran Forkopimda, sejumlah kepala OPD, serta undangan, Minggu(29/1), melepas peserta ''Ikmal Fun Bike 2023''.


Kegiatan yang masuk dalam rangkaian acara memperingati hari jadi kabupaten Pemalang ke-448 ini, menurut keterangan Ketua IKMAL; Abdul Halim, di-ikuti sebanyak Sepuluh ribuan peserta dari berbagai daerah.


Dalam sambutannya, Plt. Bupati Pemalang, Mansur Hidayat mengucapkan terima kasih pada IKMAL(Ikatan Masyarakat Pemalang) yang telah ikut serta memeriahkan hari jadi kabupaten Pemalang ke-448 dengan menggelar ''IKMAL Fun Bike 2023''.


''Semoga kegiatan ini bisa dijadikan sarana silaturohim bagi masyarakat dan menyehatkan serta membuat masyarakat Pemalang bahagia, apalagi banyak hadiah dan Door Prize yang disediakan,'' Ujar Mansur.


Saat diwawancara wartawan termasuk cakrawalamerdeka.com, Ketua IKMAL; Abdul Halim mengungkapkan bahwa pihaknya mengadakan ''IKMAL Fun Bike 2023'' sebagai wujud partisipasi pihaknya dalam rangkaian acara hari jadi kabupaten Pemalang ke-448.


''Adapun jarak yang ditempuh peserta 'IKMAL Fun Bike 2023' ini kurang lebih 12 Kilometer,'' Ucap Abdul Halim sambil menambahkan bahwa selain ''IKMAL Fun Bike 2023'' pihaknya juga menggelar senam sehat, donor darah, dan pemberian santunan pada anak yatim.


Pada ''IKMAL Fun Bike 2023'' selain pejabat Eksekutif yang hadir, nampak pula seorang anggota DPRD Kabupaten Pemalang dari PDI Perjuangan yakni: Nuryani.


Ketika dimintai komentarnya mengenai ''IKMAL Fun Bike 2023'', Nuryani mengaku merasa bangga karena ternyata semua lini dan organisasi yang ada turut ''Menghayubagyo'' hari jadi kabupaten Pemalang ke-448 dengan berbagai kegiatan.


''Harapan saya, agar semua masyarakat dari berbagai lini, bersatu membangun kabupaten Pemalang sesuai dengan tema hari jadinya yaitu: Bersatu, Bangkit bersama menuju Pemalang Aman dan Ikhlas,'' Ungkap Nuryani.


Lebih lanjut, Nuryani berharap dengan momentum hari jadi kabupaten Pemalang ke-448, ke depan bisa lebih maju lagi.


''Kesejahteraan masyarakatnya meningkat, angka kemiskinan berkurang, dan IPM Pemalang naik peringkat,'' Imbuh Nuryani.


(Reporter: slametsbl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar