res

Aksi Guyur Air Yang Dianggap Cara Mengemis Online di Tiktok Viral - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Menjalankan ibadah puasa Ramadhan

Breaking

02 Februari 2023

Aksi Guyur Air Yang Dianggap Cara Mengemis Online di Tiktok Viral






Jakarta-Cakrawalaonline, Konten-konten yang dibuat sejumlah akun tentang live dengan memperlihatkan aksi guyur air atau lumpur di tiktok kini menjamur. Bahkan beberapa dianataranya melakukan aksi konyol demi bisa disawer penonton.


Saweran penonton tersebut ternyata bisa diuangkan dan itu juga yang menjadi alasan banyak pengguna TikTok melakukan aksi konyol tersebut



perilaku ini dianggap netizen sebagai aksi ngemis cara baru. Saweran dalam bentuk stiker beraneka nilai tersebut diincar oleh banyak pengguna TikTok dan untuk mendapatkannya, tak jarang nenek-nenek dilibatkan.




"Guys, ini termasuk eksploitasi gak sih? Ibunya disuruh live sama anaknya, terus anaknya di belakang kamera," tulis si netizen di unggahan yang dibagikan beberapa hari lalu.


Aksi seorang ibu paruh baya sedang duduk di tengah kolam air dan mengguyur dirinya sendiri sudah berlangsung kira-kira empat jam.



Tampil dalam siaran langsung di TikTok, konten ini disaksikan 1.400 orang.


Kalau ada penonton yang memberikan hadiah virtual berupa koin, bunga, atau gambar hati, ia akan berkata "terima kasih, terima kasih banyak" sembari mengguyur tubuhnya berkali-kali di depan kamera. SA: Sidonews





Tidak ada komentar:

Posting Komentar