res

Bupati Dompu Lepas Kontigen Porprov XI NTB - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Pahlawan 10 Nopember 2023

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Truk Tangki Metanol Meledak di Tol Jombang, Kobaran Api Membumbung Tinggi

14 Februari 2023

Bupati Dompu Lepas Kontigen Porprov XI NTB




Dompu- Cakrawalaonline, Bupati Dompu, H. Kader Jaelani melepas sekitar ribuan kontingen dari berbagai cabang olah raga (Cabor) yang ada. Para cabor ini merupakan putra putri terbaik Kabupaten Dompu yang terpilih untuk di adu kekuatan dan kebolehannya pada masing-masing cabang olah raga dalam mengikuti kegiatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XI tingkat Propinsi NTB yang akan digelar di Kota Mataram pada tanggal 18 hingga 26 Februari 2023 mendatang.


Hadir dalam acara pengukuhan serta pelepasan kontingen ini yakni Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, ST,MT, Sekda Dompu Gatot Gunawan PP, SKM, M.Kes, Ketua DPRD Dompu Andi Bachtiar, A.Md,Par selaku ketua kontingen Kabupaten Dompu, Dandim 1614 Dompu Letkol. Kav. Taufiq, S.Sos, Kapolres Dompu AKBP. Iwan Hidayat, SIK, Kepala Kemenag Kabupaten, Pimpinan PT. Bank NTB Cabang Dompu H. Abidin, Ketua TP. PKK Kabupaten Dompu, Lilis Suryani dan seluruh unsur Forkopimda.


Acara pengukuhan dan pelepasan kontingen Kabupaten Dompu yang diberinama 'Dompu Unggul' ini dilaksanakan dilapangan beringin Pemda Dompu sekitar pukul 07.30 wita Senin (13/02/23) tadi.


Bupati Dompu, H. Kader Jaelani dalam amanatnya mengatakan, kegiatan pengukuhan serta pelepasan kontingen ini merupakan suatu momentum dalam rangka mewujudkan kontribusi kita dalam mengembangkan serta memajukan dunia olah raga dibumi Nggahi Rawi Pahu. 


Dimana para kontingen ini nantinya akan berperan dalam menggali prestasi yang terbaik untuk dipersembahkan ke Kabupaten Dompu sehingga Kabupaten Dompu menjadi semakin lebih hebat, maju, unggul dan berprestasi.


Pada momen ini juga, Bupati Dompu meminta kepada seluruh atlet, official, pelatih dan para ketua cabor untuk berjuang keras dalam meraih kemenangan sehingga hasil dan prestasi dapat dipersembahkan untuk Kabupaten Dompu beserta seluruh masyarakat.


"Saya minta agar kontingen dari masing-masing cabor dapat meraih prestasi dan kemenangan sehingga dari kegiatan Porprov ini Kabupaten Dompu dapat diberikan emas yang banyak, perak serta perunggu. Kontingen ini merupakan putra putri terbaik kabupaten dompu yang akan berjuang dalam melaksanakan tugas mulia dan semoga Allah meridhoi perjuangan kita semua,"pinta Ketua KONI Kabupaten Dompu ini.


Sambung Bupati Dompu, kontingen yang siap berjuang ini sudah lama melaksanakan kegiatan latihan dengan harapan agar kedepannya bisa menjadi kontingen terbaik."saya minta kepada kontingen, untuk tidak menghalalkan segala cara demi meraih kemenangan, tapi junjunglah sportifitas, kejujuran dan ikuti aturan yang berlaku,"ucap Bupati Dompu.


Untuk diketahui bahwa dari seluruh cabor, telah menargetkan medali emas dengan jumlah yang bervariatif.(zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar