res

Dipaksa Berhubungan Intim, Wanita Di Sibolga Tega Melukai Penis Selingkuhannya - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Babinsa Desa Dorokobo, dan Kades Mansyur himbau jaga keamanan lingkungan

28 Februari 2023

Dipaksa Berhubungan Intim, Wanita Di Sibolga Tega Melukai Penis Selingkuhannya


Cakrawalaonline, Wanita di Sibolga, Sumatera Utara, AST (28) yang ditangkap karena memotong penis selingkuhannya, mengaku kenal dengan korban, OG (28), melalui Facebook beberapa bulan lalu. 

Peristiwa itu terjadi di sebuah hotel di kawasan Jalan Horas, Kelurahan Pancuran Pinang, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga, Sumut, Sabtu (25/2/2023) malam.

Kasi Humas Polres Sibolga, Iptu Suyatno menjelaskan, kasus tersebut dilatarbelakangi ancaman korban terhadap pelaku.

Korban mengancam akan menyebarkan video asusila mereka jika pelaku tidak mau melayani nafsu korban. Adapun keduanya memang sepakat untuk bertemu dan kemudian memesan hotel di Sibolga. "Awalnya janji ketemua di Kota Padangsidimpuan, lalu pergi bersama ke Sibolga," ujar Suyatno, kepada Tribun Medan, Minggu (26/2/2023). 

"Dari keterangan awal, pelaku ini katanya diajaknya melakukan hubungan intim. Tapi pelaku menolak. Lalu, karena merasa tersinggung dengan ucapan korban, pelaku pun kemudian menyayat organ intim korban," ujar Suyatno. 

Suyatno mengatakan, korban dan pelaku merupakan pasangan selingkuh.  

"Mereka ini bukan pasangan suami istri, keduanya punya pasangan masing-masing atau sudah menikah satu sama lainnya," sebutnya.

Saat ini korban tengah dirawat di rumah sakit atas luka yang dialami. Sementara pelaku hingga kini masih ditahan pihak kepolisian untuk diperiksa lebih lanjut. SA : Kompas.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar