res

Kades taloko Kec.Sanggar Kab.Bima, Dialog Dengan Tokoh Pemuda - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

08 Februari 2023

Kades taloko Kec.Sanggar Kab.Bima, Dialog Dengan Tokoh Pemuda



Taloko Bima-Cakrawalaonline, Kades Taloko Kecamatan Sanggar Kab. Bima NTB, Kasim Ja,e SE, melakukan Dialog dengan pemuda dan tokoh masyarakat dalam rangka penyelesaian proyek pembangunan rabat jalan RT 13, Desa Taloko melalui anggaran dana Desa( ADD) tahun anggaran 2022 lalu, di Aula Kantor Desa Taloko Selasa 7/2/23.

Kades Taloko Kasim, Jae, SE, menyikapi hasil Dialog dengan pemuda dan Tokoh masyarakat Desa Taloko Kecamatan Sanggar - NTB. Melalui pernyataan sikap dan tanggung jawab moral seorang pemimpin Desa tetap mengambil resiko, pemerintah Desa siap melakukan musyawarah dengan anak anak muda dalam rangka pemanfaatan sumber daya manusia yang ada sebagai stake holdre ujarnya.

Selain itu dapat menyelesaikan pekerjaan rabat jalan RT 13, dusun oi Lanci Desa Taloko sanggar  pada hari Sabtu, tanggal 11 Pebruari 2023.

Menindaklanjuti tuntutan masyarakat pada acara Dialog. Menurut rencana akan aktifkan kembali ronda malam dengan membangun poskamling, untuk mengantisipasi kasus pencurian, kenakalan remaja dan kasus narkoba.

Pada waktu yang sama sekdes selaku perancang program mendorong masyarakat meningkatkan kerja sama yang baik dalam membangun desa Taloko yang lebih baik di masa akan datang tandasnya. Pada acara dialog, dihadiri Kapolsek Sanggar Ipda Muhtar, pol PP, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda tandasnya. Zun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar