res

Kukuh Prasetyo Kembali Pegang KNPI Grobogan - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

25 Februari 2023

Kukuh Prasetyo Kembali Pegang KNPI Grobogan



Semarang-Cakrawalaonline, DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Grobogan kembali menggelar musyawarah daerah (musda) di ballroom Hotel Terra cassa Bandungan Kabupaten Semarang. 




Kegiatan musda dilaksanakan selama dua hari, mulai Jumat siang (24/2) hingga Sabtu (25/2) besok. 


Hadir dalam kegiatan tersebut pengurus DPD KNPI Jawa Tengah, anggota DPD KNPI Kabupaten Grobogan, dan perwakilan Organisasi Kepemudaan (OKP) se Kabupaten Grobogan. 



Kegiatan musda dibuka oleh Wakil ketua DPD KNPI Jawa Tengah, Bagus Suryo Kusumo. Dia berharap dalam memilih ketua kedepan  harus berhati - hati. 


"Jangan sampai salah dalam memilih ketua seperti memilih kucing dalam karung, karena ketua KNPI harus mampu bersinergi dan bekerjasama dengan pemerintah," ujarnya. 



Dalam musda tersebut sebanyak 19 Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) dan 15  Organisasi Kepemudaan (OKP) memberikan dukungan penuh terhadap Ketua incumben Kukuh Prasetyo Rusady untuk kembali memimpin DPD KNPI Grobogan periode 2023 - 2026 mendatang.


Ketua KNPI terpilih secara aklamasi karena adanya dukungan penuh dari DPK dan OKP serta mendapat persetujuan dari anggota organisasi. 



Kukuh Prasetyo Rusady mengatakan, untuk meningkatkan kesolidan anggota organisasi kedepan pihaknya akan melakukan revitalisasi eksistensi peran pemuda di Grobogan. 


"Mengaca dari kekurangan-kekurangan pada periode 2020-2023, akan kita rumuskan melalui bidang - bidang, serta optimalisasi secara berkelanjutan melalui penambahan bidang lainnya," ucapnya.  Ng-Rub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar