res

Lucky Hakim Wakil Bupati Indramayu Mengundurkan Diri dari Jabatan - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Grobogan ke 298

Breaking

21 Februari 2023

Lucky Hakim Wakil Bupati Indramayu Mengundurkan Diri dari Jabatan



Cakrawalaonline, Lucky Hakim secara mengejutkan mundur dari kursi wakil bupati Indramayu, Jawa Barat. Dia sudah melayangkan surat pengunduran diri ke DPRD Indramayu.

Lucky Hakim mengatakan dirinya resmi mundur dari jabatannya sejak 13 Februari 2023.

" Jadi pada tanggal 13 Februari kemarin saya Lucky Hakim mengundurkan diri dri wakil Bupati Indramayu," kata Lucky Hakim dikutip dari YouTube Cumicumu, Jumat 17 Februari 2023.

Lucky mengatakan alasan pertama mengundurkan diri karena gagal memenuhi janjinya kepada warga Indramayu saat kampanye. Saat itu ada 99 program yang dijanjikan.

" Secara pribadai saya merasa telah gagal dalam mengemban amanah sehingga saya mengundurkan diri. Amanahnya apa menurut saya tidak bisa menjalankan visi misi yang pernah dijanjikan pada saat kampanye," kata Lucky.

" Saat terpilih saya merasa telah gagal mengemban amanah itu karena tidak tercapai. Paling tidak sampai saat ini tidak tercapai apa yang telah yang menjadi janji-janji kampenya yang keluar dari mulut saya," imbuhnya.

Lucky mengatakan selama menjabat jadi wakil bupati Indramayu mendapatkan gaji yang fantastis. Angkanya mencapai lebih dari Rp 100 juta perbulan.

" Sekadar informasi aja, untuk uang makan minum saja seorang Wakil Bupati sampai lebih dari Rp100 juta per bulan. Padahal sudah dapat tunjangan kendaraan, listrik aja gratis. Take home pay itu bisa sampai lebih dari Rp200 juta per bulan. Yang bayar itu siapa? masyarakat," Lucky Hakim.

" Lalu kalau tidak tercapai janji yang dijanjikan saya orang yang sangat durhaka kalau saya tidak mundur," imbuhnya. SA : Dream.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar