res

Pasar Soro Memprihatinkan , Dipenuhi Air Limbah - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

13 Februari 2023

Pasar Soro Memprihatinkan , Dipenuhi Air Limbah





Dompu-Cakrawalaonline, Wakil bupati Dompu H.Syahrul Parsan ST,MT menghimbau kepada seluruh masyarakat melalui media , agar menjaga kebersihan dan kesehatan.

Namun belum sampai ke Desa Soro barat tepatnya tikungan tajam pasar Soro Desa Soro barat, keadaan Pasar telah dikelilingi air limbah dan Sampah berserahkan  yang dapat mengakibatkan sumber penyakit. 

Saat ini warga Dompu terancam penyakit Demam berdarah(DBD). Tokoh masyarakat yang tak mau di sebut namanya dikoran mengharapakan kepdulian pemerintah,  khusunya puskesma, kempo, pemerintah kecamatan kempo melalui pol PP, Dinas kesehatan kab.Dompu, dinas lingkungan hidup dan kebersikan kota Dompu.

Melalui group Lakey news, Alhamdulillah kepala dinas lingkungan hidup dan kebersihan Jufri ST, MT, menanggapi , untuk mencegah terjadinya air limbah dan sampah berserahkan akan memberikan bantuan alat kebersihan, berupa alat konteneir pada tahun 2023 ini  tandasnya.

Aba Jeff akrabnya harapakan kepdulian kita dan kerja sama masyarakat dan pemerintah , lebih khusunya pengguna pasar , karena dimana pasar adalah tempat trans saksi jual beli dalam rangka meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan kita harap  aba Jeff  Minggu 12/2/23.Zun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar