res

Pemda Pemalang Gelar Acara ''Ngopi Bareng'' - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Menjalankan ibadah puasa Ramadhan

Breaking

10 Februari 2023

Pemda Pemalang Gelar Acara ''Ngopi Bareng''



Pemalang - Cakrawalaonline, Hari ini, Jum'at(10/2), Pemda. Kabupaten Pemalang menggelar acara ''Ngopi Bareng''.


Acara yang berlangsung di lapangan tenis in door milik Pemkab. Pemalang ini dihadiri oleh: Plt. Bupati Pemalang,  Mansur Hidayat, Pj. Sekda; Moh. Sidik, jajaran Forkopimda, para kepala OPD, dan undangan lainnya termasuk wartawan.


Dalam kata pengantarnya, Pj. Sekda. Kabupaten Pemalang; Moh. Sidik, mengungkapkan bahwa acara ''Ngopi Bareng'' dilaksanakan sebagai sarana untuk membangun Sinergitas semua elemen masyarakat yang ada di Pemalang.


''Maka dari itu, kami mengundang seluruh komponen yang ada di Kabupaten Pemalang,'' Ucap Moh. Sidik.


Sedangkan Plt. Bupati Pemalang, Mansur Hidayat, pada sambutannya, menyatakan bahwa acara ''Ngopi Bareng'' tersebut dapat dijadikan sebagai sarana Silaturohim sekaligus mempersatukan semua elemen yang ada di Kabupaten Pemalang untuk secara bersama-sama membangun Pemalang.


''Kami selaku pemerintah daerah tidak akan bisa membangun kabupaten Pemalang sendirian tanpa peran serta dari masyarakat dan komponen yang ada di Pemalang, oleh karenanya, kami berharap melalui acara ''Ngopi Bareng'' ini, mari bersama-sama, bersatu membangun Pemalang sesuai Tag-Line hari jadi Kabupaten Pemalang yang kw-448 yaitu: ''Bersatu, Bangkit Bersama, Menuju Pemalang Aman dan Ikhlas,'' Pungkas Mansur.

Acara diakhiri dengan ramah tamah dan ngopi bareng. Slametsbl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar