res

PWI Pemalang Gelar Malam Wungon HPN 2023 - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

09 Februari 2023

PWI Pemalang Gelar Malam Wungon HPN 2023





Pemalang - cakrawalamerdeka.com, Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional(HPN) tahun 2023, PWI Kabupaten Pemalang yang terdiri dari Pengurus dan anggota menggelar  Wungon di kediaman tokoh pemerhati pers setempat yakni: Bambang Mugiarto.


Acara yang ditandai dengan pemotongan tumpeng sebagai simbolisasi rasa syukur pada Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan tambahan umur bagi Pers dan PWI.


Pemotongan tumpeng dilakukan oleh Ketua PWI Kabupaten Pemalang, M. Ali Basarah yang selanjutnya diberikan pada anggota PWI Pemalang termuda yakni: Eriko GD.


Setelah acara pemotongan tumpeng dan doa bersama yang dipimpin oleh Gus Muhtarom selesai, kemudian diteruskan dengan diskusi mengenai peranan Persatuan Wartawan Indonesia dalam ikut memulihkan kondisi Kabupaten Pemalang yang sempat terpuruk diakibatkan berbagai kejadian, mulai dari Pandemi Covid-19 hingga Pasca OTT oleh KPK terhadap Bupati Pemalang, MAW.


Ada banyak usulan dan masukan dari yang hadir demi kemajuan Kabupaten Pemalang ke depan.


Wungon diakhiri dengan foto bersama.Slametsbl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar