res

Jalin Sinergi Pers Dengan Pemerintah Daerah, Bupati Grobogan Bagi Tumpeng HPN Di Pendopo Kabupaten Grobogan - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Menjalankan ibadah puasa Ramadhan

Breaking

09 Februari 2023

Jalin Sinergi Pers Dengan Pemerintah Daerah, Bupati Grobogan Bagi Tumpeng HPN Di Pendopo Kabupaten Grobogan



Grobogan-Cakrawalaonline, Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2023,puluhan wartawan di Grobogan, menggelar tasyakuran di Pendopo Kabupaten Grobogan,Kamis malam (9/2). Acara tasyakuran diawali dengan pemotongan tumpeng HPN oleh Bupati Grobogan.


Pemotongan tumpeng dilakukan Bupati Grobogan Sri Sumarni untuk diserahkan kepada perwakilan wartawan yang lama meliput di Grobogan.


Plt Kepala Kominfo Kabupaten Grobogan, Heru Dwi Cahyono dalam sambutannya berharap peringatan Hari Pers Nasional,insan pers agar bisa bersinergi dengan pemerintah demi kemajuan pembangunan di Kabupaten Grobogan.


“Sinergi dengan pemerintah untuk kemajuan pembangunan Kabupaten Grobogan diharapkan dapat terwujud,” ucapnya


Dalam kesempatan tersebut Heru berharap, dalam pemberitaan pers bisa obyektif sehingga mampu menangkal berita-berita hoax dimasyarakat.



Bupati Grobogan, Sri Sumarni dalam sambutannya berpesan kepada insan pers yang bekerja di wilayah Kabupaten Grobogan agar membangun kerjasama yang baik dengan dinas dan instansi yang ada di Grobogan. Memberitakan informasi yang berimbang dan profesional.


“Pers mempunyai peranan penting dalam kemajuan bangsa, oleh karena itu informasi harus benar-benar akurat, sehingga tidak menyesatkan masyarakat dalam mengkonsumsi berita,”


Dalam malam tasyakuran tersebut juga dilakukan penyerahan cindera mata dari Perwakilan Panitia HPN kepada Bupati Grobogan,serta penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba video kreatif. Ng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar