res

Sehari Pasca Banjir, Sejumlah Bantuan Berdatangan - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Grobogan ke 298

Breaking

20 Februari 2023

Sehari Pasca Banjir, Sejumlah Bantuan Berdatangan





Bima-Cakrawalaonline, Sehari setelah banjir bandang menerjang warga di Desa Labuan Kananga,  Kecamatan Tambora, sejumlah bantuan  berdatangan. Bantuan yang diterima ratusan warga tersebut yakni Sembako dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bima dan Pakaian siap pakai dan Sembako dari Dian Foundations, Kecamatan Pekat, Kabupaten Dompu. 


Camat Tambora, Fadillah SS,  menjelaskan bantuan dari Pemkab Bima melalui Dinkes diantar langsung Kadis Fahrurrahman,  M. Si beserta tim di Pos Pelayanan Kesehatan Bencana,  Masjid At-Taqwa,  Minggu, 19/02/2023.


"Bersama PKM Tambora, Pemerintah Kecamatan membangun pos Kesehatan Bencana, di Masjid At Taqwa, Desa Labuan Kananga, "ujar Camat.


Pos Kesehatan Bencana disiapkan  bagi  masyarakat, untuk mengantisipasi muncul penyakit di masyarakat setelah banjir.


Dijelaskan Fadillah, pada saat penyerahan bantuan ikut  disaksikan oleh Kades Labuhan Kenang,  Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bima  juga Korwil pendidikan Kecamatan Tambora.


Di hadapan sejumlah relawan dan penyumbang, Camat Fadillah mengucapkan terima kasih atas bantuan dan rasa kepedulian sejumlah pihak,  yang diberikan pada masyarakat korban banjir. 


Semoga kejadian banjir seperti ini, cukup sampai di sini dan tidak ada lagi di hari-hari berikutnya.Zun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar