res

Setelah Vidionya Viral, Maling Di Probolinggo Kembalikan Tutup Selokan Yang Diambilnya - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 78,1 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Polres Lahat Melaksanakan Penyembelian Hewan Qurban 1445 H tahun 2024 masehi

24 Februari 2023

Setelah Vidionya Viral, Maling Di Probolinggo Kembalikan Tutup Selokan Yang Diambilnya



Cakrawalaonline, Aksi pencurian besi penutup selokan terjadi di permukiman Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, Jum'at (17/2/2023) siang.
 
Dari rekaman CCTV, pelaku yang berjumlah 2 orang ini nekat mengambil besi tutup selokan milik distributor ekspor ikan. Sebelum mengambil besi tersebut tampak pelaku sempat mondar mandir.


"Saat itu, kondisi sekitar sedang sepi, namun pekerja dan karyawan ada di dalam, tiba - tiba tutup selokan ini hilang dan setelah dicek di CCTV, ternyata pelaku berjumlah 2 orang," ujar salah satu pekerja, Rofi'i.

Namun 2 hari setelah besi penutup selokan dengan berat sekitar 10 kg tersebut dicuri, pelaku pada Minggu sore (19/2) mengembalikannya. Pengembalian besi ke tempat semula oleh pelaku ini sempat direkam oleh salah satu karyawan dari lantai 2.

Dari video tersebut, ada 3 orang yang datang mengembalikan besi penutup selokan tersebut. Dan setelah terpasang, 3 orang itu kemudian meninggalkan lokasi.

Besi penutup selokan itu mereka kembalikan setelah aksi pencurian mereka yang terekam kamera CCTV, viral di media sosial. SA : Detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar