res

Setijab Kepala Bappeda Dan Litbang Kabupaten Bima Dari Pejabat Lama Suwandi, ST., MT Kepada Pejabat Baru Taufik, ST., MT. - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Grobogan ke 298

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Dandim 1614/Dompu membuka paksa pemblokiran jalan lintas Sumbawa Bimaa

02 Februari 2023

Setijab Kepala Bappeda Dan Litbang Kabupaten Bima Dari Pejabat Lama Suwandi, ST., MT Kepada Pejabat Baru Taufik, ST., MT.




Bima-Cakrawalaonline, Serah terima jabatan kepala Bappeda Litbang yang lama Suwandi ST,MT, kepada  pejabat baru Taufik H.Mahmud  ST,MT, berlangsung Hidmat dan meriah , proses kegiatan dikantor tersebut , Rabu  (1/2/23. 


Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE  yang didampingi para Staf Ahli, Asisten Setda, Inspektur,  para pimpinan OPD dan Kepala Bagian Lingkup Sekretariat Daerah memberikan beberapa arahan berkaitan pelaksanaan tugas-tugas kedinasan OPD teknis perencanaan tersebut. 


Dihadapan para pejabat Eselon III, Eselon IV, pejabat fungsional perencana dan staf Bappeda. Bupati Bima  mengungkapkan bahwa staf dan pejabat yang  berkarir di Bappeda umumnya, bukan tidak   memiliki kompetensi atau  kemampuan dan yang baik, Bupati memberikan apresiasi Sehingga prospek dan jenjang kariernya tetap konsisten di anggap cakap dan  bagus. Namun demikian hal ini tidak berarti setiap ASN yang mengabdi pada instansi lainnya, bukan  tidak  memberikan warna yang berarti. 


Kepada kedua pejabat yang melakukan serah terima jabatan, Bupati Bima memaparkan,  selama 1,5 tahun Suwandi ST, MT bertugas di Bappeda dan selanjutnya bertugas di Dinas PUPR,  tentu saja telah membawa sejumlah peningkatan kinerja Bappeda.


Oleh karena itu, Kepada pejabat Bappeda yang baru harus mampu membuat inovasi, menjiwai dan menjabarkan dengan baik dokumen RPJMD. 


Pastikan suasana kerja yang nyaman bagi siapapun, sehingga akan mampu melahirkan ide-ide dan gagasan baru membangun " Bima  ramah" memberikan masukan yang positif bagi pimpinan sehingga bisa menciptakan prestasi" dan dedikasi tinggi untuk kab.Bima  . Terangnya 


Pada kesempatan tersebut juga dilakukan  penanda tanganan dan serah terima  jabatan momentum sejarah baru di dunia pemerintahan antara saudara  Suwandi ST, MT kepada Taufik, ST, MT, Ujar Buapti Bima melalui Kabag forkopimda Bima.(Hen/Zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar