res

Turnamen Billiar Antar Wartawan Se-Kabupaten Dompu di Buka Kodim 1614-Dompu, melalui Pasi Intel Ops, Kapt. Inf.M.Kasim - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Obyek wisata dermaga Soro , pusat rekreasi.

22 Februari 2023

Turnamen Billiar Antar Wartawan Se-Kabupaten Dompu di Buka Kodim 1614-Dompu, melalui Pasi Intel Ops, Kapt. Inf.M.Kasim





Dompu, NTB -Cakrawalaonline, Dalam rangka memperingati hari pers Nasional tahun 2023, Insan pers kabupaten Dompu mempererat tali silaturahmi dengan menggelar turnamen Billiar Antar Wartawan.


Setelah berbagai persiapan telah rampung, Untuk mengawali turnamen bergengsi bagi para kuli tinta kabupaten Dompu, Panitia penyelenggara menggelar acara pembukaan resmi pada Selasa(21/02/2023) Pagi di dusun buncu Utara, Desa Matua, Kecamatan Woja.


Dalam acara tersebut, Nampak hadir Pasi OPS Kodim 1614/Dompu Kapten Inf M. Kasim, Ketua DPC Media Independen Online (MIO) Kabupaten Dompu Sarwon Al-Khan,  Ketua Ikatan penulis dan jurnalis (IPJI) Supriyadin, Sejumlah wartawan senior dan seluruh insan pers se kabupaten Dompu.


Dalam sambutannya, Kapten Inf M. Kasim mengapresiasi atas terselenggaranya turnamen tersebut. Menurut beliau, Giat semacam ini bisa memacu dunia olah raga dan mempererat tali silaturahmi antara sesama profesi jurnalis.


"Mudah-mudahan turnamen ini berjalan dengan baik" Ujarnya.


Pasi OPS sedikit mengisahkan, Dulu saat ia masih bertugas di ibu kota (Jakarta,red), beliau pernah menjuarai turnamen Billiar Antar batalion. Dengan adanya turnamen yang di gelar oleh para jurnalis ini terkesan membangkitkan kembali semangatnya.

Pada "Turnamen "ini mengingatkan pada masa lalu saya, Dulu saya pernah menjuarai turnamen antar batalion saat saya masih bertugas di Jakarta kala itu" Ucapnya dengan mata berkaca-kaca.



Diakhir penyampaiannya, Ia berharap para jurnalis di kabupaten Dompu tetap kompak. pasalnya, Peran jurnalis sangat berpengaruh terhadap kemajuan suatu daerah.


"Tetap jaga kekompakan, Karena perasan insan pers sangat penting bagi kemajuan daerah, terkhusus bumi  "nggahi rawi Pahu ini" Pungkasnya,  Perwira yang juga merangkap sebagai Danramil 1614-01/Dompu tersebut.

 Nurdin alias- Poris selaku ketua panitia penyelenggara turnamen mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan yang telah meluangkan waktu menghadiri acara pembukaan turnamen Billiar Antar Wartawan Se-Kabupaten Dompu.


"Terimakasih yang sangat mendalam kami sampaikan kepada tamu undangan yang hadir, juga terimakasih kepada rekan-rekan insan pers, meramaikan turnamen ini" Kata Pria yang juga berprofesi sebagai jurnalis itu.


Nurdin yang juga biasa disapa Poris itu menjelaskan, Turnamen ini digelar dengan dua kategori, yakni Singel dan Doble


"Dari dua kategori ini, Kami akan mendahulukan kelas singel, setelah selesai babak penyisihan singel, baru akan dimulai dengan kelas Doble" Ungkapnya


Poris menambahkan, Turnamen langsung di mulai hari ini (21/02/2023) Setelah ba'da asyar 


"Sementara untuk waktunya, Kita setiap hari mulai dari ba'da asyar sampai magrib, lanjut lagi setelah isya hingga pukul 23:00 WITA" Pungkas Nurdin akrab di panggil Poris . 


Giat kemudian dilanjutkan dengan pemukulan bola billiar secara simbolis oleh pasi ops Kapten Inf M. Kasim yang menandakan turnamen resmi dimulai. Acara lalu di akhiri dengan sesi foto bersama. Zun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar