res

Sosok Wanita Cantik LPSK Yang Lindungi Richard Eliezer Saat Sidang - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

22 Februari 2023

Sosok Wanita Cantik LPSK Yang Lindungi Richard Eliezer Saat Sidang




Cakrawalaonline, Salah satu anggota Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) menjadi sorotan warganet pasca sidang pembunuhan berencana Brigadir J dengan terdakwa Richard Eliezer pada Rabu, 15 Februari 2023 lalu. Dalam sidang vonis tersebut, terlihat sosok wanita yang merupakan anggota LPSK dengan sigap mengamankan Richard setelah hakim selesai membacakan vonis. Wanita tersebut pun sontak mendapat sorotan lantaran parasnya yang dianggap cantik oleh warganet.


Belakangan, seorang pemilik akun Instagram bernama Tyna Ratu mengaku dirinyalah petugas LPSK tersebut. Namun, banyak netizen yang sangsi dia adalah petugas LPSK tersebut.

Sebab, berdasarkan sejumlah ciri-ciri di wajah, dia berbeda dengan petugas LPSK tersebut. Belakangan sosok berikut ini diyakini adalah petugas LPSK tersebut. Segala ciri-cirinya sama. Bahkan dia sempat komen mengucapkan terimakasih kepada salah satu akun.

Atas dasar itu, Wakil Ketua LPSK, Edwin Partogi Pasaribu buka suara terkait sosok wanita yang mendampingi Richard Eliezer itu. Edwin membantah bahwa Tyna Ratu adalah anggota LPSK.

Di tengah mencuatnya isu terkait sosok sebenarnya wanita berseragam LPSK tersebut. Kini media sosial kembali heboh dengan sosok wanita yang diduga LPSK pengaman Richard Eliezer. 

Hal ini bermula ketika pemilik akun TikTok nuniekeliezer mengunggah potret wanita dengan rambut pendek mengenakan gaun berwarna violet. Akun itu mengatakan bahwa sosok yang diunggahnya adalah wanita berseragam LPSK yang dimaksud. SA : Viva.co.id





Tidak ada komentar:

Posting Komentar