res

Usai Melewati Masa Sakitnya Indra Bekti, Digugat Cerai Sang Istri - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Bakal calon bupati Mulai muncul di tengah- tengah Publik

28 Februari 2023

Usai Melewati Masa Sakitnya Indra Bekti, Digugat Cerai Sang Istri



Cakrawalaonline, Aktris dan presenter Indra Bekti resmi digugat cerai oleh sang istri, Aldila Jelita pada Senin (27/2/2023) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hal ini dikonfirmasi oleh pengacara Indra Bekti, Milano Lubis. 

"Benar bahwa hari ini Dilla sudah memasukan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan," kata Milano Lubis saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (27/3/2023).

Milano Lubis mengungkapkan keduanya memang sepakat berpisah secara baik-baik.

"Alasannya memang sudah tidak bisa sejalan lagi dan mereka sepakat berpisah secara baik-baik," tutur Milano Lubis.

Permintaan cerai dari Aldila Jelita disampaikan kepada Milano Lubis pada Jumat (25/2/2023) malam.

"Tiba-tiba saya dihubungin setengah 12 malam sama Dila hari Jumat apa ketemu sama Dila sama Bekti, tapi terpisah," terang Milano Lubis.

"Saya tanya Dila kenapa, terus 'sudah benar benar siap nggak, nggak sayang selama ini sama Bekti susah seneng bareng?' kata Dilla 'sudah nggak bisa bang aku mantap pisah'," jelasnya.

Indra Bekti dan Aldila Jelita menikah pada 10 Oktober 2010. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua orang anak.

Mengenai hak asuh anak, keduanya telah sepakat untuk jatuh ke tangan Aldila Jelita. Kendati demikian, Indra Bekti tetap memenuhi kewajibannya sebagai seorang ayah.

"Semua kewajiban terhadap anak segala macam sudah disepakati tetap seperti biasanya tidak seperti berpisah," terangnya.

Kini keduanya sudah tidak tinggal satu rumah sejak seminggu yang lalu. Indra Bekti tinggal di rumah lamanya di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, sementara itu Aldila Jelita tinggal bersama anak-anaknya.

"Sudah pisah rumah satu minggu yang keluar Bekti," bebernya.

Mengenai perpisahan keduanya, Milano Lubis menegaskan tak ada kaitannya dengan sakit yang dialami Indra Bekti baru-baru ini.

"Tidak ada kaitan sama pasca sakit, karena kondisi Bekti sudah seperti sekarang memang permasalahannya sudah lama," pungkasnya. SA:Detik.jatim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar