res

Akting Bupati dan Wakil Bupati Grobogan Saat Main Ketoprak Dalam Rangka Hari Jadi kabupaten Grobogan - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Anak SD di Tanggungharjo Grobogan Meninggal Akibat Terinfeksi Virus HIV/AIDS

15 Maret 2023

Akting Bupati dan Wakil Bupati Grobogan Saat Main Ketoprak Dalam Rangka Hari Jadi kabupaten Grobogan



Grobogan- Cakrawalaonline, Apa kata orang dan masyarakat khusus nya warga Grobogan dengan penampilan Bupati Grobogan Hj. Sri Sumarni SH, MM dan Wakil Bupati Grobogan dr. Bambang Puji yanto M. Kes yang mahir dan luwes sekali dalam memerankan agedan kethoprak humor. 




Masyarakat mengapresiasi dan terhibur sekali bahkan canda tawa dan haru berbaur menjadi satu melihat penampilan pemimpin mereka di pagelaran kethoprak humor di halaman setda kabupaten Grobogan. Rabu, (15/03) . 



Hiburan kethoprak humor sengaja disuguhkan kepada masyarakat sebagai hiburan segar sekaligus memberi contoh kepada masyarakat bahwa pemkab Grobogan peduli sekali akan budaya Jawa khusus nya seni kethoprak. 


Acara pagelaran kethoprak humor masih dalam rangkaian dalam memperingati  hari jadi Grobogan yang ke 297.


Tidak hanya Bupati dan Wakil Bupati saja yang terlibat memerankan dalam adegan kethoprak humor, Kapolres Grobogan dan beberapa Kepala OPD juga berpartisipasi sebagai tokoh dalam peran masing - masing yang memang menghibur sekali malam itu. 




Masyarakat Grobogan malam itu betul - betul terhibur oleh penampilan beberapa pejabat Forkopimda dan Kepala OPD dalam pagelaran kethoprak humor. 


Seperti Wakil Bupati Grobogan yang memerankan Resi Tunggul Manik yang mirik sekali dengan tokoh aslinya baik gaya dan bicaranya. 


Lebih - lebih dukungan sound sistem serta lighting yang menarik menambah peragaan tokoh dalam kethoprak humor semakin hidup dan menggembirakan. Ng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar