res

Hotman Paris Buka Banyak Lowongan Kerja Gaji sampai 30 jt - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Anak SD di Tanggungharjo Grobogan Meninggal Akibat Terinfeksi Virus HIV/AIDS

14 Maret 2023

Hotman Paris Buka Banyak Lowongan Kerja Gaji sampai 30 jt

 


Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea membuka lowongan kerja (loker) pada Maret 2023 untuk bisnisnya, Gold Dragon Kemang, Jakarta. Hotman Paris sudah mengumumkan gaji yang akan diterima para karyawan, yakni Rp 8 juta-Rp 30 juta per bulan. Dikutip dari akun Instagram pribadinya, Minggu (12/3), lowongan kerja yang dibuka Hotman Paris berlaku hingga 14 Maret 2023.

Para pelamar bisa menjalani walk in interview pada pukul 09:00-14:00 WIB. Adapun beberapa posisi yang dibuka antara lain manajer outlet, floor supervisor, head host, host, dan server. Selain itu, Hotman Paris juga membuka loker untuk posisi kasir, head bar, bartender, barback, head chat, CDP (hot and cold) cook, dan cook helper.

Meskipun demikian, para pelamar harus memenuhi persyaratan yang sudah ditentukan Hotman Paris dan kolega. Di anaranya ialah wanita yang ingin melamar harus mempunyai tinggi minimal 160 cm. Sementara itu, tinggi pria minimal 175 cm.

Berikut ini lowongan kerja yang dibuka Hotman Paris:

- Posisi: Manajer outlet, floor supervisor, head host, host, server, kasir, head bar, bartender, barback, head chat, CDP (hot and cold) cook, cook helper

 - Take home pay Rp 8-30 juta per bulan

 - Usia maksimal 30 tahun

- Berpenampilan menarik

- Siap ditempatkan di wilayah Jakarta

- Manajer maksimal 35 tahun - Manajer minimal D3/S1

 - Berpengalaman minimal dua tahun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar