res

Bupati Bima ajak hidup rukun , damai dan Harmonis - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Grobogan ke 298

Breaking

28 Maret 2023

Bupati Bima ajak hidup rukun , damai dan Harmonis



Bima -Cakrawalaonline,Bupati Bima Bangga Dengan Toleransi Beragama Di Donggo, dan mengajak hidup rukun, damai dan harmonis cetusnya, Senin 27/3.


Selain menyampaikan arahan akan pentingnya berbagi dan kewajiban membayar zakat bagi kaum muslimin,  pada acara Ramadhan Berbagi jajaran Pemerintah Kabupaten Bima yang dipusatkan di desa Palama Kecamatan Donggo, Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE juga Senin (27/3) memberikan apresiasi terkait situasi kehidupan beragama yang aman dan damai di wilayah tersebut. 


"Keluarga di Donggo bisa hidup rukun dan damai meski berbeda keyakinan. Terima kasih kepada Camat, Muspika,  para kepala desa tokoh agama dan tokoh  serta  masyarakat Donggo yang senantiasa menjaga kerukunan umat beragama. 


Saya pastikan Kecamatan Donggo selalu menjadi "kiblat" yang bisa dibanggakan dalam  toleransi kehidupan beragama ". Ungkap Bupati dihadapan Camat Donggo Ardavis S.ST dan masyarakat yang menghadiri kegiatan Ramadan berbagi di Masjid Sabilul Muhtadin Desa Palama. 


Bupati Bima  hadir bersama Staf Ahli  Bupati Iwan Setiawan SE, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Fatahullah, S.Pd, Ketua Baznas Kabupaten Bima H. Zainudin beserta para pengurus, beberapa pejabat Eselon II dan Eselon III lingkup Pemerintah Kabupaten Bima berharap ada peran dari seluruh elemen untuk menjaga situasi damai.


"Saya berharap seluruh unsur, baik lembaga adat maupun tokoh masyarakat untuk terus meningkatkan persatuan dan kesatuan, mengingatkan agar masyarakat tidak mudah terprovokasi jika ada pihak yang menyebarkan Informasi yang tidak benar dan ingin memecah belah kehidupan yang rukun, damai  dan harmonis di wilayah ini". Imbuh Bupati  Bima melalui rilis Kabag forkopimda Syuriadin M.si.(zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar