res

Bupati dan wakil Bupati Bima safari Ramadhan di Kecamatan Wawo - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Gaji ASN akan Naik Lagi 2025, Jadi Berapa?

29 Maret 2023

Bupati dan wakil Bupati Bima safari Ramadhan di Kecamatan Wawo



Bima-Cakrawalaonline,Bupati IDP - Wabup Dahlan Hadiri Safari Ramadhan di Maria Wawo, Hari ke-7 Ramadhan 1444 Hijriyah, Selasa (28/3)-23.

    Pemerintah Kabupaten Bima, beserta rombongan dipimpin Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri, SE dan Wakil Bupati Drs. H. Dahlan M.Noer melakukan Safari Ramadhan di Masjid Nurul Hidayah Desa Maria Kecamatan Wawo.


Wakil Bupati H Dahlan M.Noer dalam sambutannya dihadapan Camat Wawo Syarifudin Bahsyar S.Sos, Unsur Muspika,  alim ulama dan jamaah shalat taraweh Masjid Nurul Hidayah mengingatkan agar warga Kecamatan Wawo tetap menjaga keamanan dan kedamaian wilayah.


"Yang terpenting adalah menjaga  Wawo Raya yang terdiri dari Kecamatan Wawo, Lambitu dan Langgudu tetap damai, sehingga warisan budaya seperti Uma Lengge dapat tetap dijaga", karena Uma Lengger salah satu potensi wisata yang perlu kita lestarikan  Ungkap Wabup.


Dirinya juga mengajak masyarakat Wawo untuk mendukung visi dan misi pembangunan yang telah dicanangkan Dinda - Dahlan.

"Bima RAMAH harus terus digaungkan. Visi akan tetap dilaksanakan dan masih berproses atas dukungan para Camat, Kades dan seluruh elemen. Kita canangkan berkelanjutan karena masih ada kesenjangan yang harus ditangani dan  akan mampu dilaksanakan sepanjang kita bisa bekerjasama. Karena itu,  saya berharap masyarakat Wawo mendukung penuh visi dan cita-cita Bupati dan Wabup". Tandasnya. 


Rombongan terdiri dari para Staf Ahli, Asisten,  Kepala OPD, Kakan Kemenag Kabupaten Bima Mujiburrahman S.Ag, Ketua TP.PKK Kabupaten Bima Hj.Rostiati Dahlan S.Pd dan para pejabat eselon III dan OPD kab.Bima(*Zu).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar