res

Spesialis Maling Hp Rumah Sakit Purwodadi Dibekuk Polisi - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Grobogan ke 298

Breaking

28 Maret 2023

Spesialis Maling Hp Rumah Sakit Purwodadi Dibekuk Polisi

 


Grobogan-Cakrawalaonline, Anggota Samapta Polres Grobogan membekuk spesialis pencuri handphone di Rumah Sakit, Selasa (28/3) dini hari. Diketahui, tersangka ialah MA, 29 warga Desa Karanganyar, Kecamatan Purwodadi.

Pelaku diamankan setelah diduga mengambil HP milik HR, 58 warga Godong di salah satu rumah sakit swasta di Purwodadi.

Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan melalui Kasat Samapta Polres Grobogan AKP Daryanto mengatakan, semula saat melaksanakan patroli rutin dini hari, petugas dari Sat Samapta Polres Grobogan mendapatkan informasi bahwa telah terjadi pencurian ponsel di salah satu rumah sakit.

“Petugas dari Sat Samapta Polres Grobogan yang mendapatkan informasi, langsung menuju ke lokasi untuk memastikan kebenaran informasi yang diterimanya,’’ kata AKP Daryanto.

Disampaikan Kasat Samapta Polres Grobogan, setelah sampai di rumah sakit, petugas piket satuan pengamanan (satpam) di rumah sakit tersebut telah mengamankan seorang yang diduga merupakan pelaku pencurian ponsel.

Dari tangan terduga pelaku, petugas mengamankan beberapa barang yang diduga merupakan hasil kejahatan.

“Barang yang diamankan dari terduga pelaku diantaranya adalah 4 buah ponsel, 3 buah kartu Anjungan Tunai Mandiri (ATM), sebuah dompet dan sebuah SIM C An. Rozi Rahmadani,” ungkap Kasat Samapta Polres Grobogan.

AKP Daryanto menambahkan, setelah mendapatkan beberapa barang bukti dari tangan terduga pelaku, kemudian pelaku dibawa ke Polres Grobogan.

“Pelaku dibawa ke Polres Grobogan, diserahkan ke piket Reskrim untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” terang dia. er-Sumber:radarkudus

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar