res

Bupati Dompu Akan Reklamasi Laut - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Grobogan ke 298

Breaking

07 Maret 2023

Bupati Dompu Akan Reklamasi Laut




Dompu- Cakrawalaonline, Bupati Dompu H.Kader Jaelani melalui Dinas kimraswil mencanagkan program jangka panjang dan menengah akan mereklamasi laut teluk saleh, Desa Soro dan Desa Soro Barat  Kecamatan Kempo.

Tujuannya adalah membangun infrastruktur jalan lintas Nanga Tumpu, Soro , karena Desa Soro dan Soro barat memiliki potensi kawasan yang strategis yang dilalui wisatawan manca negara dan wisatawan Nasional.


Pemerintah Kab.Dompu juga akan membangun pusat pemerintah Kecamatan tepatnya di pasar tradisional Soro barat, sementara pasar tradisional akan di bangun di dusun Pali Desa Soro barat Kecamatan Kempo Kab Dompu NTB. 





Pemerintah dibawa kendali H.Kader Jaelani dan H.Syahrul Parsan membuka pola pikir untuk kemajuan desa Soro dan Soro barat mencanagkan reklamasi laut , karena dilihat penduduk semakin padat, maka melalui program jangka panjang membuka jalan pantai dari Soro barat ke Soro timur 1,5 km , selain itu tujuan membangun pusat restauran dan kuliner yang di pasarkan oleh pemerintah kedepan.


Kenapa pemerintah diera Bupati H.Kader Jaelani dan H.Syahrul Parsan membangun pusat kota kempo di pasar tradisional, karena Kempo lebih di kenal di pemerintahan pusat, selain itu Kempo telah melahirkan putra putra terbaik dan ternama dikanca nasional dan internasional, diantaranya Mantan Menpan RB , Drs. H.Faisal Tamin, H.Nurdin SH, H.Abdul kahir (Alm), H.Syaiful, H.Supardin, Drs H.Sudirman Masjid(Alm), Taufik perdana SH, MH, Kompol  Mujahidin Waka Polresta Bima, Andi Bachtiar A.Md.Par , dan Syirajuddin SH, .Zun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar