res

Dijahili Teman, Kaki Bocah Lelaki Nempel Disandal Yang Dipakainya - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Grobogan ke 298

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Dandim 1614/Dompu membuka paksa pemblokiran jalan lintas Sumbawa Bimaa

02 Maret 2023

Dijahili Teman, Kaki Bocah Lelaki Nempel Disandal Yang Dipakainya



Cakrawalaonline, Ulah iseng teman sepermainan tempelkan lem korea di sandal, membuat kaki seorang anak menempel dengan sandal. Damkar pun turun tangan untuk menyelamatkan.


terpaksa dibawa orang tuanya ke kantor Pemadam Kebakaran (Damkar) karena kakinya tidak bisa lepas dari sandal. Kejadian ini viral dan menjadi sorotan banyak warganet di media sosial.


Dilansir dari akun official Instagram Pemadam Kebakaran DKI Jakarta @humasjakfire. 


Kejadian tersebut terjadi di daerah Ciracas, Jakarta Timur. Kronologi yang diketahui, kaki bocah tersebut tertempel di sandal jepit yang ditaburkan lem berjenis Cyanoacrylate Etil atau yang lebih dikenal lem korea.


"Sabtu, 25 Februari 2023 seorang anak ditemani orang tuanya mendatangi kantor Sektor Ciracas untuk meminta bantuan melepaskan sandal pada kaki sang anak yang tidak bisa dilepasnya akibat terkena lem serbaguna yang terbuat dari bahan Cyanoacrylate Etil (lem korea)," kata caption dalam unggahan resmi Damkar DIKI Jakarta dilansir brilio.net pada Senin (27/2).


Teman bocah tersebut diketahui mengaku tidak sengaja menaruh lem pada sandalnya. 


Kemudian, bocah itu memakai sandalnya tanpa tahu ada lem korea di atasnya. Tak berselang lama, lem yang dikenal mudah kering dan biasa digunakan untuk mengelem besi ini membuat si bocah berteriak panik karena sandal yang dipakainya tidak bisa dilepaskan. SA : Brilio.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar