res

Dituding begal payudara abg pria gowa tewas dikeroyok - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Babinsa Desa Dorokobo, dan Kades Mansyur himbau jaga keamanan lingkungan

14 Maret 2023

Dituding begal payudara abg pria gowa tewas dikeroyok

Gowa -CakrawalaOnline Pria bernama Mansur Daeng Seha (46) di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel), tewas dikeroyok oleh 13 orang. Polisi mengatakan Mansur dikeroyok usai dituding melakukan pelecehan dengan cara membegal payudara remaja 16 tahun pada saat acara takziah.

"Ya iya seperti itu (pegang payudara ABG), tapi saya belum bisa rinci seperti apa karena pelecehan ini kami sedang memfaktakan," ujar Kasat Reskrim Polres Gowa AKP Bahtiar, seperti dilansir detikSulsel, Selasa (14/3/2023).

Bahtiar mengatakan dugaan pelecehan di acara takziah itu tepatnya terjadi di rumah keluarga Mansur di Dusun Kappoloe, Desa Parangloe, Kecamatan Biringbulu, Gowa. Remaja yang merasa dilecehkan itu lantas mengadu ke kakak kandungnya.

"Iya mengadu kepada saudara laki-lakinya yang berinisial E yang sekaligus hari ini predikatnya sebagai tersangka pembunuhan," ungkap Bahtiar.

Dugaan pelecehan itu menyulut emosi kakak sang remaja. Dia bersama 12 orang lainnya lantas merencanakan pengeroyokan terhadap korban

"Terjadi reaksi dan mendatangilah rumah terduga pelaku pelecehan ini. Sehingga terjadilah pembunuhan itu," ujarnya.

Polisi telah menangkap delapan pelaku pengeroyokan yang membuat korban tewas. Sedangkan lima pelaku lainnya masih dalam pengejaran polisi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar