res

DPO Pelaku Pembunuhan Di siborong borong Taput Ditangkap - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

08 Maret 2023

DPO Pelaku Pembunuhan Di siborong borong Taput Ditangkap



Taput-Cakrawalaonline,Pengungkapkan, peristiwa penganiayaan yang mengakibatkan 1 Orang meninggal Dunia, 1 Orang Mengalami Luka Berat Dan 1 Orang Luka Ringan, terjadi di Desa Siborongborong I Kecamatan Siborongborong, Kabupaten Tapanuli Utara , Minggu, 5 Maret 2023 sekira pukul 21.00 WIB.




Penganiayaan tersebut terjadi, Berawal dari adanya perselisih  pahaman  antara Cepi Hutasoit, Candro Lubis dan Ramlan Hutasoit, saat mengendari sepeda motor dengan berbonceng 3 di Jalan Butar Desa Siborongborong I Kecamatan  Siborongborong, Taput , minggu 5 Maret 2023 sekira pukul 2023.




Saat itu, antara CH, CL dan RH cekcok dengan kelompok yang belum diketahui identitasnya itu hari ini telah ditangkap 


Dipimpin Kasat Reskrim polres Taput iptu zuhatta dan Kanit Pidum polres Taput Aiptu Mistranius purba



Dalam percekcokan tersebut, pihak CH dan teman-temanya melakukan penganiayan ringan dengan kelompok tersebut. Namun saat itu masalah bisa diselesaikan dengan perdamaian.




Setelah masalah selesai , lalu pihak CH dengan kawan-kawan melanjutkan perjalanan dan singga minum tuak di warung milik Goklas  Hutasoit di Jalan Butar Desa Siborongborong I Kecamatan  Siborongborong, Taput tempat kejadian.




Saat itu, CH dengan kedua temannya minum bersama di warung dengan Andreas Fransiskus Hutasoit dan Pemilik warung.




Selang beberapa lama kemudian, kelompok yang berselisih paham tersebut mendatangi warung tuak  sebanyak 6 orang dengan mengendarai 2 unit sepeda motor.



Begitu mereka bertemu sehingga terjadi perkelahian kembali dan salah satu kelompok yang mendatangi melakukan penganiayaan dan melukai tiga orang yakni Andreas Fransiskus  Hutasoit ( 26 ) warga Desa Siborongborong I,  Kecàmatan Siborongborong, Kabupaten Tapanuli Utara,  Candro Lubis (26) warga Desa Sitampurung,  Kecamatan Siborongborong, Kabupaten Tapanuli Utara dan Goklas Hutasoit (  27 ) warga Desa Siborongborong I, Kecamatan Siborongborong, Kabupaten Tapanuli Utara.



Setelah itu, kelompok yang belum diketahui identitasnya tersebut pergi meninggalkan warung sedangkan yang mengalami luka AFH , CL dan GH di bawa berobat ke rumah sakit Santa Lucia Siborongborong.




Karena luka korban parah,  lalu rumah sakit Santa Lucia pun merujuk AFH dan CL ke rumah sakit medan. Saat keluarga membawa ke medan, AFH pun meninggal dunia diperjalanan menuju medan.


Saat ini mayat korban sedang dilakukan autopsi di Rumah Sakit Bhayakara Medan . Ps

Tidak ada komentar:

Posting Komentar