res

Oknum Polisi Aniyaya Mantan Pacar hingga Berdarah Dalam Kamar Hotel DI Bandung - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Grobogan ke 298

Breaking

09 Maret 2023

Oknum Polisi Aniyaya Mantan Pacar hingga Berdarah Dalam Kamar Hotel DI Bandung



Cakrawalaonline, Seorang oknum polisi diduga aniaya mantan pacarnya di Bandung.



Penganiayaan diketahui diduga dilakukan oleh pelaku di sebuah hotel di Kota Bandung, Jawa Barat, pada Minggu (5/3/2023).


Kasus tersebut viral di media sosial  yang dilakukan oleh seorang oknum polisi berinisial MF terhadap wanita berinisial ST (25).


Terkait identitas MF yang merupakan seorang anggota aktif Polri, hal ini dikonfirmasi oleh atasannya yakni Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sy Zainal Abidin.


"Saat ini yang bersangkutan diperiksa Bidang Propam Polda Jabar," ujar Zainal, Senin (6/3/2023).


MF diketahui berdinas di Polres Sukabumi Kota tepatnya bagian Satuan Reserse Narkoba.


Zainal menjelaskan, pihaknya belum bisa mengambil tindakan sebab lokasi terjadinya penganiayaan berada di luar wewenang Polres Sukabumi Kota.

"Rangkaiannya masih panjang, baru dilaksanakan pemeriksaan oleh propam," kata Zainal.


"Nanti kita tunggu hasilnya seperti apa, petunjuk dan arahan dari propam terkait dengan penanganan lanjut informasi ini seperti apa," ucapnya.


Meskipun kronologis belum terungkap secara detail, Zainal telah mengucapkan rasa keprihatinannya terhadap korban.


"Saya sampaikan keprihatinan terhadap saudari S atas musibah yang menimpanya, terlepas nanti dari kronologisnya seperti apa," ungkap Zainal.



Saat ini Zainal telah menyerahkan kasus ini diusut oleh Kabid Propam Polda Jabar. 


Di akun Twitter @txtdrberseragam, pemberitaan tentang kasus ini telah mendapat begitu banyak atensi dari netizen. Cuitan tentang kasus penganiayaan yang dilakukan oleh MF telah dilihat sebanyak 94 ribu kali, dan dicuitkan ulang sebanyak 200 kali.


Banyak netizen mengutarakan rasa jengkel dan kesal mereka terhadap oknum yang tega menganiaya seorang wanita. SA : Serambinews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar