res

Mayat Perempuan Ditemukan di Area Curug Nangka Bogor - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Grobogan ke 298

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Bermain Di Embung 2 Bocah di Pulokulon Tewas Tenggelam

09 Maret 2023

Mayat Perempuan Ditemukan di Area Curug Nangka Bogor


Cakrawalaonline, Mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan di kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS), Desa Tamansari, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor.



Penemuan mayat di kali Gunung Salak sempat menghebohkan warga setempat.



"Jelas kaget ya, karena setau kita di sini hanya ada wisatawan saja, kalaupun pendaki dari sini tidak ada karena ada track lain kalau mau mendaki dari sini harus izin dulu dari berbagai pihak terkait gitu," ucap pedagang, Uka, Rabu (8/3/2023).




Lebih lanjut, Uka membeberkan terkait momen evakuasi yang dilakukan.



"Setau saya ada tiga warga ke atas guna memperbaiki saluran air, karena memang warga sini airnya kan dari atas. Kemudian mereka turun lapor ke Babinsa dan Babinkamtibnas untuk melaporkan ada mayat," jelasnya.




Usai melaporkan, pihak dari Polisi hutan, anggota Babinsa dan Babinkamtibnas langsung bergegas menuju lokasi untuk melakukan evakuasi.



"Kalau jalur ini (Curug Nangka) hanya digunakan untuk evakuasi saja karena memang warga yang menemukannya warga sini," sambungnya.



Mengenai titik lokasi mayat tersebut, Uka memberitahukan kalau titiknya itu jauh dari Curug Nangka ini.




"Jarak penemuan mayat itu jauh kalau dari sini mah bukan termasuk lokasi kita," tutupnya.



Diketahui, evakuasi mayat dilakukan menggunakan jalur wisata Curug Nangka Desa Sukajaya, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor. SA : TribunnewBogor




Tidak ada komentar:

Posting Komentar