res

Pegawai Alfamart di Brebes Duel dengan 2 Perampok - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

09 Maret 2023

Pegawai Alfamart di Brebes Duel dengan 2 Perampok


Cakrawalaonline, Wahyu (22), seorang pegawai Alfamart di Brebes, Jawa Tengah, terlibat duel dengan dua perampok. Aksinya tersebut sempat terekam terekam closed-camera television (CCTV) dan viral di media sosial. 

Dalam video yang beredar, Wahyu tak gentar meski dikeroyok dua perampok yang sempat merampas uang di kasir Rp 536.000. 


"Mungkin pelaku saat masuk tidak tahu ada karyawan. Uang yang diambil sekitar Rp 536.200 ribu," kata Wahyu, Jumat (3/3/2023).


Kepada wartawan, Wahyu menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada Kamis (2/3/2022) pukul 22.00 Wib. Saat itu dirinya sedang merapikan barang di dalam toko. Lalu Wahyu melihat seorang pelaku masuk ke meja kasir. Wahyu pun segera menegurnya. Namun pelaku justru memukulnya. Sementara pelaku lainnya yang berada di luar ikut masuk dan mengeroyok Wahyu.


Wahyu merasa tak takut meski kalah jumlah. Dirinya bahkan sempat mengejar para pelaku yang hendak kabur ke area parkir. 

Tak berselang lama, polisi dari Mapolres Brebes pun tiba untuk menangkap kedua pelaku yang diketahui bernama Juwari (25) dan Ari Susanto (25), warga Cirebon, Jawa Barat. 


Keduanya pun segera digelandang ke Polres Brebes untuk dimintai keterangan. Seperti diketahui, para pelaku berhasil ditangkap setelah rekan kerja Wahyu bernama Zaskia (22) segera melapor ke polisi saat mengetahui perampok berduel dengan Wahyu. SA : Kompas.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar