res

Petani Tuban Habisi Nyawa Tetangga Yang Bawa Kabur Istri - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Bakal calon bupati Mulai muncul di tengah- tengah Publik

28 Maret 2023

Petani Tuban Habisi Nyawa Tetangga Yang Bawa Kabur Istri





Tuban - Sumiran (55) warga Desa Bate, Kecamatan Bangilan, Tuban jadi korban pembunuhan di area persawahan. Pelaku tak lain tetangganya sendiri bernama Sakim (62).

Sarwi, salah seorang saksi menuturkan pembunuhan itu terjadi pada Minggu (26/3) pagi. Saat itu Sakim tengah menanam jagung di ladangnya.

Namun saat itu, tiba-tiba korban melintas. Melihat korban lewat, Sakim langsug mengejar dan menganiaya dengan sepotong kayu hingga tewas.


"Nggih teng mriki, sawah kulo pas tandur jagung. Niku Samiran lewat terose terus digebuk (iya di sini, sawah saya pasa menanam jagung. Itu pas Samiran (korban) lewat terus digebuk," tutur Sarwi.


Warga sekitar saat melihat kejadian ini langsung melapor ke polsek setempat. Petugas Reskrim Polsek Bangilan langsung tiba di lokasi dan melakukan olah TKP.

Sejumlah alat bukti dan para pihak yang terlibat serta saksi diperiksa. Sedangkan korban yang telah tersungkur penuh darah di tengah sawah dinyatakan tewas dan dievakuasi.

Kapolsek Bangilan Iptu Sukandar mengatakan korban tewas dipukul pelaku dengan kayu gejik untuk tanam jagung. Saat itu korban lewat sedang membawa pupuk.

"Menurut keterangan pelaku, korban dipukul menggunakan kayu gejik untuk tanam jagung sekitar 120 sentimeter panjangnya. Kena pada kepala dan kaki sehingga berdarah dan meninggal," ujar Sukandar.

"Pelaku Skim telah kita amankan dan ditetapkan tersangka karena melakukan penganiayaan yang mengakibatkan nyawa orang lain hilang," imbuh Sukandar.er-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar