res

Prakiraan Cuaca Grobogan 20 Maret 2023 Dapat di Akses - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Grobogan ke 298

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Bermain Di Embung 2 Bocah di Pulokulon Tewas Tenggelam

20 Maret 2023

Prakiraan Cuaca Grobogan 20 Maret 2023 Dapat di Akses

 Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika atau BMKG Ahmad Yani Semarang, Jawa Tengah menyampaikan informasi mengenai prakiraan cuaca di Kabupaten Grobogan pada Senin 20 Maret 2023.




CAKRAWALAONLINE Melalui website resmi BMKG, bisa mengetahui informasi prakiraan cuaca dari pagi hingga malam hari. Prakiraan cuaca ini bisa digunakan untuk acuan sebelum Anda melakukan kegiatan.

Anda bisa mengakses website BMKG; bmkg.go.id untuk prakiraan cuaca kabupaten kota di Jawa Tengah dan website BMKG Ahmad Yani; cuacajateng.com untuk cuaca di Kabupaten Grobogan.

Selanjutnya tinggal klik nama kota atau kabupaten di website tersebut untuk mendapatkan informasi prakiraan cuaca pada hari ini maupun esok harinya.

Dikutip dari website BMKG Ahmad Yani Semarang, untuk Kabupaten Grobogan prakiraan cuaca pada Senin 20 Maret pada pagi, dan siang hari akan cerah berawan.

Namun pada sore hari seluruh kecamatan di Kabupaten Grobogan berdasar prakiraan cuaca akan diguyur hujan ringan. Demikian pula pada malam hari hujan ringan turun di seluruh kecamatan.

Sedangkan prakiraan cuaca dari BMKG di wesbiste bmkg.go.id, untuk kota dan kabupaten di Jawa Tengah, pada Senin 20 Maret 2023, pada pagi hari berawan.

Lalu pada siang hari sebagian besar kabupaten kota di Jawa Tengah akan berawan. Namun, Blora, Salatiga, Klaten, Sukoharjo, Solo, dan Wonogiri akan diguyur hujan ringan.

Sementara hujan sedang sesuai prakiraan cuaca dari bmkg.go,id, akan mengguyur Boyolali, Karanganyar, Mungkid, Purworejo, dan Sragen. Sedangkan Magelang dan Wonosobo akan hujan lebat. Lainnya berawan.

Selanjutnya pada malam hari, hujan ringan mengguyur Banjarnegara, Cilacap, Kebumen, Karanganyar, Klaten, Purbalingga, Purwokerto, Purwodadi, Purworejo, Sragen, Sukoharjo, dan Solo. Sementara kabupaten kota lainnya diperkirakan berawan.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar