res

Safari Ramadhan di Woha, Bupati Bima Ajak Masyarakat Tingkatkan Syiar Islam - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Grobogan ke 298

Breaking

30 Maret 2023

Safari Ramadhan di Woha, Bupati Bima Ajak Masyarakat Tingkatkan Syiar Islam



Bima- Cakrawalaonline,Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Bima di Kecamatan Woha  yang merupakan kecamatan kedelapan Rabu (29/3) dipusatkan di Masjid Besar Al-Furqan Desa Naru dihadiri Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dan Wakil Bupati H. Dahlan M. Noer, Ketua DPRD Kabupaten Bima Muhammad Putera Ferryandi, S.IP dan Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH. Sik.


Pada Safari Ramadhan yang turut dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bima Mujiburrahman, S.Ag, para pejabat Eselon II dan eselon III lingkup Pemerintah Kabupaten Bima,  Camat Woha Irfan H.M.Noer S.Sos beserta unsur Muspika, Bupati menyampaikan sejumlah amanat. 


"Pemerintah hadir di tengah masyarakat terutama menyemarakkan syiar Islam di bulan Ramadhan, mengajak masyarakat untuk mengisi dengan sebaik-baik ibadah". Ungkap Bupati. 


Dihadapan jamaah Shalat Taraweh Masjid Al-Furqan,  Bupati Bima juga menyampaikan  apresiasi atas peran aparat Polri dan TNI yang mendukung langkah menciptakan keamanan dan ketertiban dalam masyarakat. 


Namun demikian, masalah ketertiban dan ketentraman bukan hanya tanggungjawab TNI dan Polri, tetapi perlu kesadaran masyarakat untuk menjaganya. Karena itu, peran para alim ulama dan guru amat diperlukan.


Dengan Menutup sambutannya,  Bupati IDP kembali mengajak masyarakat Woha untuk mendukung program pemerintah daerah.  "Proses pembangunan memerlukan dukungan penuh masyarakat, karena mustahil pembangunan bisa dilaksanakan tanpa partisipasi aktif masyarakat di dalamnya"ungkap  Bupati melalui Kabag forkopimda Syuriadin(Zu).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar