res

Desa Soro ikut Lomba KB Tingkat propinsi NTB - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

30 Maret 2023

Desa Soro ikut Lomba KB Tingkat propinsi NTB



Dompu -Cakrawalaonline, Desa Soro Kecamatan Kempo pusat kegiatan lomba kampung KB, tkt propinsi NTB, yang kita lakukan pada hari Kamis 30 Maret 2023.

   Kepala PPKB, Hj iris juitakastianti SKM,M.kes,  dalam kesempatanya telah membangun umat manusia karena memiliki kompetensi meniti karier sejak perawat, bidan , kadiskes, dan kepala PPKB, sehingga dapat meraih penghargaan bahwa desa Soro mengikuti lomba KB, TKT propinsi. Kami  mendorong optimalisasi program keluarga yang berkualitas , dengan bekerja keras, umi iri akrabnya telah mampu menurunkan angka syuting di Kab.Dompu.

   Maka dengan keberadaan kampung KB, yang berkualitas menurutnya adalah sebuah amanat presiden di inpreskan no 3 th 2022, bahwa optimalisasi kampung kb, wajib ada di semua desa dan kelurahan.

   Pada kesempatan tersebut menurut umi orang berjasa didunia kesehatan menyampaikan  harapkan persiden, pada THN 2024, semua desa dan kelurahan di daerah masing masing sudah memiliki kampung KB, ujarnya.

Oleh sebab itu, besar harapan kami ini, dengan kehadiran daripada tim penilai dari Provinsi yang akan melakukan verifikasi di kampung keluarga Teluk Saleh ini, karena kampung keluarga Teluk Saleh Desa Soro Kecamatan kempo berdasarkan hasil penilaian dari tim provinsi masuk sebagai kategori 3 besar kampung keluarga berkualitas."paparnya.

Hj. Iris menyampaikan bahwa untuk sekarang ini, penilaiannya untuk melangkah ke Tingkat Nasional, mudah-mudahan Kampung keluarga berkualitas tingkat Nasional bisa tercapai dan mohon doa dan dukungan dari semua semua pihak."ujarnyai 4 besar tingkat Nasional." kata Kabid P4 DPPKB Dompu. kedepannya kita buka ruang diskusi, untuk mengsinergikan dalam upaya penurunan syuting.(Zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar