res

Sambut Hari Jadi, Bupati Grobogan Ziarah ke Makam Leluhur - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Grobogan ke 298

Breaking

24 Februari 2023

Sambut Hari Jadi, Bupati Grobogan Ziarah ke Makam Leluhur



Grobogan -Cakrawalaonline, Sebagai rangkaian Hari Jadi Grobogan ke 297, Bupati Grobogan Sri Sumarni  bersama Forkopimda ziarah ke makam leluhur, Kamis (23/2/2023).


Seperti tahun sebelumnya, dalam rangkaian Hari Jadi Kabupaten Grobogan ada empat makam leluhur yang diziarahi. Keempatnya yakni Ki Ageng Tarub, Ki Ageng Selo, Pangeran Puger, dan Ki Ageng Getas Pendowo.




Dalam acara ziarah itu, rombongan dibagi dua tim. Bupati Grobogan,  bersama sebagian Forkompimda ziarah ke makam Ki Ageng Selo dan Ki Ageng Tarub yang kedua makamnya sama-sama berada di Kecamatan Tawangharjo.


Sementara itu tim kedua, yaitu Wakil Bupati Grobogan ke makam Pangeran Puger di Kecamatan Grobogan dan makam Ki Ageng Getas Pendowo di Kecamatan Purwodadi. Kegiatan rutin tahunan itu dimulai pukul 08.00 WIB dan berakhir menjelang Zuhur.




Seperti diketahui, Hari Jadi Kabupaten Grobogan jatuh pada tanggal 4 Maret 2023 mendatang. Sementara rangkaian kegiatan saat ini sudah dimulai dan akan berakhir sekitar pertengahan bulan Maret 2023 nanti. Ng


Tidak ada komentar:

Posting Komentar