res

Xenia Vs Kreta Api, Memakan 2 Korban Seorang Pasutri di Tambakrejo Semarang - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Grobogan ke 298

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Dandim 1614/Dompu membuka paksa pemblokiran jalan lintas Sumbawa Bimaa

24 Februari 2023

Xenia Vs Kreta Api, Memakan 2 Korban Seorang Pasutri di Tambakrejo Semarang





Cakrawalaonline, Kecelakaan maut terjadi di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Jalan Purwosari Raya Kelurahan Tambakrejo, Gayamsari Semarang.

Pengemudi mobil Xenia yang merupakan pasutri tewas di tempat.Dari keterangan polisi, korban bernama Alif terlempar keluar mobil dan mengalami luka-luka di tubuh. Sementara sang istri bernama Surati ditemukan meninggal dunia di dalam mobil.

Diketahui, pasutri tersebut berasal dari Salatiga.

Keluarga korban, Emi Purwaningsih mengatakan korban merupakan adik iparnya yang saat itu dalam perjalanan pulang ke Kota Salatiga. Kata Emi korban baru mengantar dirinya ke rumah saudara di Kaligawe.

Sewaktu korban melakukan perjalanan pulang, saat itu pula Emi mendapat kabar adik iparnya mengalami kecelakaan tertabrak kereta.

Kanit Laka Satlantas Polrestabes Semarang AKP Adji Setiawan mengatakan, kejadian bermula saat pengemudi Daihatsu Xenia melaju dari arah utara (Arteri) ke arah selatan (Kaligawe). "Diduga saat berkendara kurang waspada," jelasnya saat dikonfirmasi, Kamis (23/2/2023).


Kecelakaan tersebut, mengakibatkan kerugian materil sebanyak Rp 100 juta. Menurutnya, kondisi mobil ringsek setelah terjadi kecelakaan. "Kondisi mobil ringsek. Beberapa saksi sedang kita periksa," ujar Adji. SA: Kompas.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar