res

Sesosok Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Polres Taput Lakukan Olah TKP - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Warga desa Nusa Jaya diduga penebangan kayu ilegal didoroncanga.

15 Maret 2023

Sesosok Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Polres Taput Lakukan Olah TKP



Taput-Cakrawalaonline, Sesosok mayat tanpa identitas di temukan warga di semak-semak di desa Pancur Napitu kecamatan Siatas Barita Tapanuli Utara. 


" Kasi Humas Polres Taput Ipda Gaung Wira Utama S.T.Rk,  membenarkan penemuan mayat  tanpa indentitas tersebut.


" Gaung menambahkan, Penemuan mayat tersebut pertama sekali diketahui oleh warga yaitu Saut Pasaribu (55) dan istrinya Rumintang Tambunan ( 51 ) warga dusun Banjar Buttul Desa Pancur Napitu Kecamatan  Siatas Barita Taput, Rabu, 15 Maret 2023 sekira pukul 10.00 wib.


" Kedua saksi mengetahui adanya mayat tersebut terletak disemak-semak, saat mereka hendak pergi keladangnya dan mencium aroma bau bangkai. 


" Setelah mencium bau tersebut , kedua nya pun melihat dan ada sesosok mayat manusia.


"  Setelah itu, kedua orang saksi pun melaporkan kepada kepala desa setempat dan kepala desa pun menghubungi polsek Sipoholon.


" Setelah Kapolsek dan Unit reskrim polsek Sipoholon tiba di lokasi, lalu berkordinasi dengan saat reskrim polres Taput dan Inafis pun turun KTP.


"  Saat tim Inafis melakulan olah TKP, tidak menemukan identitas korban dikantong nya dan tubuh korban sudah membengkak dan membusuk.


" Saat ini korban sudah di bawa ke rumah Sakit Umum Tarutung dan selanjutnya akan di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan Autopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban serta ciri lain berupa Jenis Kelamin, perkiraan usia dan lain-lain. PS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar