res

Dewan pembina pusat melantik DPW PPI NTB, Ir.H.Nanang Samodra M.Sc. - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Grobogan ke 298

Breaking

15 Maret 2023

Dewan pembina pusat melantik DPW PPI NTB, Ir.H.Nanang Samodra M.Sc.



Mataram Cakrawalaonline, Ketua Dewan pembina pusat PPI,  Drs H.Feisal Tamin S SEP melantik - Dr. Ir. H. Nanang Samodra KA., M.Sc, sebagai ketua DPW PPI NTB,  pada Jumat 10/3/2023. Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NTB Persatuan Pensiunan Indonesia (PPI). Pelantikan, dilakukan di Aula Kantor Gubernur setempat.


Pelantikan dilakukan oleh Dewan Pembina PPI Pusat, Dr. H.Feisal Tamin, SSEP yang juga mantan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara, Kabinet Gotong Royong 2001 – 2004.

    Pelantikan tersebut disaksikan oleh Sekda NTB Drs. H. L. Gita Ariadi, M.Si., mewakili Gubernur NTB, perwakilan dari korem, polres, Bank NTB dan pihak taspen, 10/3/23,.

Selain itu, disaksikan juga oleh pihak BKD, OPD, Kejati, Pengadilan Tinggi setempat, Kanwil Kemenag, PWRI, Bank Mantap dan sejumlah tamu undangan lainya.

    Usai dilantik, Dr.H.Nanang Samodra menyampaikan terimakasih atas kepercayaan penunjukan dirinya sebagai Ketua DPW NTB PPI. senantiasa berusaha mewujudkan pensiunan di NTB untuk tetap sehat, aktif, dan sejahtera,”ucap H.Nanang Samodra yang juga salah satu anggota DPR-RI ini.


Untuk diketahui, pelantikan tersebut dirangkai dengan penyerahan bantuan kepada penyandang disabilitas yang bekerjasama dengan Sentra Paramita Mataram, Unit Pelaksana Teknis Kementerian Sosial yang memberikan multilayanan seperti payanan kepada anak, penyalahgunaan napza, penyandang disabilitas, tuna sosial dan lansia.

    Sambungnya, usai kegiatan pelantikan DPW PPI,  Dewan pembina PPI, Drs. H.Feisal Tamin, berkunjung kekecamatan Kempo Kab.Dompu 12/2/23.

Dewan pembina PPI,  menuturkan sewaktu waktu PPI, ini membentuk watak manusia Indonesia sehat aktif dan sejahtera, sudah diakui internasional dan Nasional dibentuk sudah setahun yang lalu. Dewan pembina Persatuan pensiun Indonesia(PPI), menurut rencana akan  melantik pengurus Kabupaten Kota, namun proses kegiatan telah di serahkan kepada DPW Ir.H.Nanang Samodra, Insallah Kabupaten Dompu sudah siap  ujarnya 12/3/23.

   Bapak  Dewan pembina Persatuan pensiun Indonesia ( PPI), dengan terbentuknya PPI, telah diakui secara nasional , sudah terdapat 28 DPW, 42 Kab. Kota pengurus, dengan kelengkapan tanda pengurus akan memiliki kartu tanda anggota PPI , menjadi wadah payung hukum sebagai anggota PPI, kata mantan Menteri Pan 2001_ 2004. Tujuan meningkatkan silaturahmi sesama pensiun, kepercayaan diri, selain meningkatkan kesejahteraan, sehat aktif dan sejahtera, terkait dengan kepemilikan kartu anggota PPI, bisa dimanfaatkan sewaktu waktu kita naik pesawat , naik kendaraan bis Damri dll, usai wawancara wartawan Mantan Menteri pendaya Gunawan aparatur Negara meluncur cekin kembali ke Jakarta.( Zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar