res

Vidio Pelajar SMP Mengendarai Mobil Viral DiMedsos - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

01 Maret 2023

Vidio Pelajar SMP Mengendarai Mobil Viral DiMedsos




Cakrawalaonline, Video siswa berseragam SMP mengendarai mobil bersama pacarnya viral di media sosial.

Sang gadis terlihat memamerkan video saat mereka tengah berada di perjalanan di dalam sebuah mobil. Anak SMP juga masih mengenakan seragam sekolah putih birunya. 

Tak hanya mengendarai mobil, video yang diunggah Instagram @agoez_bandz4 ini juga memperlihatkan remaja itu mengenakan motor modif tanpa plat nomor. Tentu saja hal ini cukup menghebohkan, karena sudah si pasti si pelajar tak memiliki SIM (Surat Izin Mengemudi).

Mereka pun mengingatkan para bocil tersebut untuk tak banyak tingkah. Bahkan tak sedikit warganet yang menyinggung orangtua dari remaja itu, yang mungkin saja orang kaya dan punya kekuasaan. Sehingga tak melarang sang anak mengendarai mobil meski usianya belum cukup. 

Bahkan tak sedikit menyamakan remaja lelaki ini dengan Mario Dandy, anak pejabat Dirjen Pajak yang juga sering memamerkan mobil mewah di media sosialnya, hingga terlibat kasus penganiayaan. SA : Suara.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar