res

Warga Minta Dilakukan Rabat Dan Pengerasan Jalan Dusun Tompo Jaya - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Bakal calon bupati Mulai muncul di tengah- tengah Publik

10 Maret 2023

Warga Minta Dilakukan Rabat Dan Pengerasan Jalan Dusun Tompo Jaya


Dompu - Cakrawalaonline, Jalan lintas dusun Tompo Jaya Desa Tolokalo Kecamatan Kempo Kab.Dompu NTB, sangat memprihatinkan kondisi jalan tidak dapat di lalui oleh kendaraan roda dua maupun roda empat karena rusak parah.


Hasanudin Kadus Dusun Tompo Jaya atas nama masyarakat harapkan pada pemerintah agar dapat di lakukan pengerasan atau di aspal, dalam rangka menunjang transportasi angkutan hasil bumi, karena Tompo jaya memiliki hasil bumi di bidang pertanian dan perkebunan dan peternakan, yang relatif tinggi di Desa Tolokalo Kec.Kempo.


Hasil perkebunan jambu mente 300 juta/tahun setiap KK. Hasil tani ternak tata rata  mencapai 25 ekor/KK, hasil jagung rata rata 300 juta/KK.


Hasanudin menuturkan adapun pemerintah dinas terkait yang melalui dan kerjasama dengan masyarakat setempat yakni Dinas dikpora ( guru), Dinas pertanian dan perkebunan, puskesmas kempo, dinas peternakan , dinas LHK, dan taman Nasional Tambora(zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar