res

Ka UPTD Dikpora Kec.Kempo Berduka - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

29 April 2023

Ka UPTD Dikpora Kec.Kempo Berduka



Dompu Cakrawalaonline   Innalillahi waina ilaihi Raji'un KUPTD, Dikpora Kecamatan Kempo Ismail S,Pd  berduka dengan  telah meninggal martuanya, orang tua ibu Suriati Spdi, istri  dari H.Muhammad , pensiunan kepala SDN P.Bajo tahun 1980 an.

   Hj. Aisyah ( almarhuma)meninggal dunia tadi malam pukul 00,30 28/4/23, ungkap P.Amrin, melalui whasaap dan di kebumikan di TPU labali desa Kempo. 

Dalam kesempatan tersebut ketua DPRD Kab.Dompu atas nama keluarga menyampaikan rasa duka , dan ucapan terimakasih kepada peta,ziah yang telah meluangkan waktu, disela sela kata ta,ziah  Ketua DPRD Dompu Andi Bachtiar Amd .Par menyampaikan  ibunda Hj. Aisyah dalam kehidupan tentu saja berada dilingkungan sosial kemungkinan ada utang piutang , kembali pada keluarga , selain itu dalam kehidupan tentu saja tak jauh dari  kekeliruan dan  kehilafan , melalui kesempatan ini Andi harapkan dapat di maafkan ujarnya.

   Hj. Aisyah (almhma)meninggalkan suami dan 6 orang anak, 14 cucu dan 9 cicit. Dalam kata kata ta,ziah ketua DPRD Dompu Andi Bachtiar A.md Par mengajak agar kita tingkatkan nilai ibadah dalam kehidupan sehari- hari tandasnya.( Zu).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar