res

Para Pemabok di Grobogan Bakal Mrongos Saat Lebaran, Karena Ribuan Botol Miras Sudah Dimusnahkan Oleh Aparat - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Grobogan ke 298

Breaking

17 April 2023

Para Pemabok di Grobogan Bakal Mrongos Saat Lebaran, Karena Ribuan Botol Miras Sudah Dimusnahkan Oleh Aparat



Grobogan-Cakrawalaonline, Polres Grobogan memusnahkan ribuan botol minuman keras (miras) pelbagai merek hasil sitaan operasi yang dilakukan mulai awal bulan Ramadhan hingga April 2023. Pemusnahan tersebut dilaksanakan di halaman Polres Grobogan, pada Senin (17/4/2023).


Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan mengatakan, pihaknya menyita dan memusnahkan 3.406 miras pelbagai merek.



“Adapun jumlah daripada barang bukti miras yang kita musnahkan pada pagi hari ini sebanyak 3.406 botol miras, sedangkan untuk arak dalam bentuk derigen itu sebanyak 7 derigen,” kata Kapolres Grobogan.


Pemusnahan botol miras tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga Kabupaten Grobogan saat melaksanakan Lebaran. Pasalnya, kata dia, rata-rata kejahatan yang terjadi di wilayah hukumnya tak sedikit terpengaruh oleh alkohol.



“Nah setelah masyarakat ada yang minum miras itu banyak kejadian apakah itu perkosaan, pencabulan, perampokan, perkelahian dan lain sebagainya. Sehingga dengan peredaran miras ini bisa kita tekan, angka kejahatan pun bisa kita tekan,”ujar AKBP Dedy Anung Kurniawan.


Kapolres Grobogan juga mengimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Grobogan untuk bersama-sama memberantas miras.



“Harapannya adalah semakin nyaman Kabupaten Grobogan selama bulan Ramadhan khususnya pada saat Idul fitri.”Pungkasnya. Ng-Ipin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar