res

Jalan desa Oi Bura Memprihatinkan , Warga Tagih Janji Pemerintah dan Dewan - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Grobogan ke 298

Breaking

18 April 2023

Jalan desa Oi Bura Memprihatinkan , Warga Tagih Janji Pemerintah dan Dewan



Bima Cakrawalaonline, Jalan Desa oi bura kecamatan Tambora Kab.Bima, sepanjang 5 km, sangat memprihatinkan dapat mengganggu transportasi , nilai hasil bumi turun drastis, selain itu pengguna jalan banyak kecelakaan, karena kondisi jalan yang sudah terbelah - belah , roda empat pun susah menempuh jarak 5 km dengan .ikatan jagung , bahkan ada yang patah piirnya, akibat gelombang darat yang di laluinya saat di temui wartawan 13 april 2023.

   Tokoh wanita Desa oi bura  Halimah mengungkapkan kami tagih janji pemerintah dan DPRD , DPR katanya, sudah dua tahun janjinya tak kunjung tiba ujarnya, " bune ai ngge,e ku kataho ncai Mada Doho " kesalnya dengan bahasa Bima.

   Kepla desa oi bura Abdollah mengatakan insallah katanya, kami sudah hubungi pemerintah, tuturnya. 

Kepala PUPR Ir.Ggampo saat beliau aktif, insallah akan di laksanakan tahun 2023, jawabnya, setelah  memasuki usia pensiun tidak tau saya udah pensiun jawabnya.

   Wakil ketua DPRD Kab. BIMA Muhammad Aminullah akan di perbaiki dalam waktu dekat tahun 2023, setelah beliau akan turun lapangan tegasnya.

   Selain jalan dan jembatan masyarakat kawinda Na,e  meminta bangun tempat pelelangan ikan (TPI), dalam rangka meningkatkan roda perekonomian mereka, Namun harus di dukung fasilitas yang memadai, seperti alat pancing, mesin ketinting, perahu(bot).

    Camat Tambora Fadillah S.SI, saat ditanya wartawan program perioritas kecamatan untuk mendorong roda pemerintah kecamatan tidak ada program kecamatan , hanya menerima dan melanjutkan program pemerintah Kabupaten ujar camat yang juga  mantan penulis dengan nada santai .(Zun)

1 komentar:

  1. Sebelum Pilkada para Kandidat Calon Bupati ramai² turun menemui konstituen dgn membawa 1000 janji, setelah menang mereka hilang bagai jin dan iblis serta lupa dengan apa yang mereka janjikan. Itulah mental mereka penguasa yang haus kekuasaan.

    BalasHapus