res

Rapat Lintas Sektoral Jelang Hari Raya Idul Fitri Dipimpin Bupati Grobogan - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

04 April 2023

Rapat Lintas Sektoral Jelang Hari Raya Idul Fitri Dipimpin Bupati Grobogan



Grobogan-Cakrawalaonline, Bertempat di ruang rapat Wakil Bupati, Bupati Grobogan Hj. Sri Sumarni, SH.MM memimpin rapat lintas sektoral menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444H / Tahun 2023. Senin 04 April 2023.


Rapat lintas sektoral di hadiri juga Wakil Bupati Grobogan dr. Bambang Pujiyanto M. Kes dan beberapa pejabat Forkopimda Grobogan. 


Nampak juga Sekda Grobogan Dr. Ir. Moh Sumarsono M. Si dan beberapa pimpinan OPD y6 ada di Grobogan. 


Rapat lintas sektoral dengan tujuan agar menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444H bisa berjalan dengan tertip, lancar dan aman. 


Lebih - lebih harga sembako tidak mengalami kenaikan harga yang signifikan serta persediaan nya tetap cukup. 



Bupati mengajak semua OPD bisa saling berkomunikasi sejak dini sehingga menjelang hari H dan paska hari H suasana di Grobogan tetap aman dan lancar. 


" Saya minta masing - masing pimpinan OPD bisa bekerja sama dan memantau situasi dilapangan menjelang atau sesudah lebaran. Jelas Bupati Grobogan. 


Rapat koordinasi lintas sektoral berjalan penuh semangat meskipun suasana puasa akan tetapi keseriusan dalam menciptakan situasi yang kondusif selama bulan Ramadhan dan persiapkan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H nampak sekali. 


Hal tersebut nampak dari peserta rapat koordinasi lintas yang cukup partisipasi sekali memberikan penjelasan dan pemaparan langkah strategis menjelang datangnya Hari Raya Idul Fitri 1444 H di kabupaten Grobogan. Ng



Tidak ada komentar:

Posting Komentar