res

Resahkan Warga, Pelaku Balap Liar Purwodadi Dirazia Polisi - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Grobogan ke 298

Breaking

14 April 2023

Resahkan Warga, Pelaku Balap Liar Purwodadi Dirazia Polisi



Grobogan-Cakrawalaonline, Satuan Samapta Polres Grobogan gelar patroli malam hingga subuh guna mengantisipasi kejahatan sekaligus menindak para pelaku balap liar.


“Di mana patroli yang kita lakukan merupakan upaya preventif,” kata Kasat Samapta Polres Grobogan AKP Daryanto, Kamis (13/4/2023).



Selain itu juga untuk menindak lanjuti banyaknya informasi dari masyarakat, bahwa beberapa lokasi di Grobogan pernah dan bahkan sering dijadikan tempat balap liar.



“Sebab banyak masyarakat yang sangat terganggu dengan ulah mereka, sehingga kami melaksanakan patroli ini dari malam hari hingga menjelang subuh,” lanjut AKP Daryanto.


Menurutnya, patroli yang dilaksanakan oleh personel Sat Samapta bersama jajaran polsek tersebut, dilakukan dengan cara dialogis namun tetap humanis.


Patroli ini juga diharapkan membentuk kesadaran masyarakat akan kepatuhan terhadap peraturan lalu lintas agar semakin meningkat.



“Berkendaralah sesuai aturan, karena melakukan balapan liar di jalan raya sudah melanggar aturan lalu lintas,” kata Kasat Samapta Polres Grobogan.



Tentunya, balapan di jalan raya selain melanggar aturan lalu lintas juga dapat merugikan diri sendiri yang akan berdampak fatal bagi pengendara lain.


“Kami meminta kerjasama semua pihak untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, terlebih pada bulan ramadhan ini. Selain itu, patroli ini juga bisa dijadikan sebagai upaya bersama dalam mencegah aksi balap liar oleh oknum pengendara sepeda motor,” tutup AKP Daryanto. Ng-Rip


Tidak ada komentar:

Posting Komentar