res

Setda Dompu monitoring OPD Jelang Detik-detik Hari Jadi Dompu ke 208 - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Grobogan ke 298

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Bermain Di Embung 2 Bocah di Pulokulon Tewas Tenggelam

09 April 2023

Setda Dompu monitoring OPD Jelang Detik-detik Hari Jadi Dompu ke 208

 


Dompu Cakrawalaonline, Setda Dompu - Menyemarakan dan memeriahkan peringatan Hari Jadi (Harja) Kabupaten Dompu Ke-208 Tahun 2023, partisipasi dari seluruh elemen daerah sangat diharapkan. 


Partisipasi aktif dari seluruh elemen daerah terkait dengan kegiatan peringatan dimaksud adalah dengan menata lingkungan perkantoran dan lingkungan rumah masing-masing agar terlihat indah, rapi dan bersih sehingga sedap dipandang. 


Memastikan keadaan dimaksud pagi ini Minggu (09/04/23) Sekertaris Daerah Dompu, Gatot Gunawan Perantauan Putra, SKM., M.MKes berkeliling ke beberapa Kantor OPD, Kecamatan, Lurah dan Desa guna mengecek dari dekat penataan lingkungan. 


Menurut Mas Toto sapaan akrab Sekda Dompu, penataan lingkungan perkantoran dan rumah masing sudah harus dilakukan menjelang peringatan Hari Jadi Dompu Ke-208, Tanggal 11 April 2023. 


"Akan banyak para tamu dari berbagai daerah yang akan hadir saat pelaksanaan Harja Dompu Ke-208, harapannya saat para tamu tersebut berada di daerah ini, daerah ini sudah dalam keadaan tertata rapi, bersih, indah dan sedap dipandang", ujarnya. 


Diakui Mas Toto berdasarkan hasil pantauannya menjelang hari H pelaksanaan Harja Ke-208, di Komplek Kantor Kabupaten, Kecamatan, Kelurahan/Desa dan masyarakat, belum semua ikut dalam semangat semarakkan Hari Jadi Kabupaten Dompu Ke-208 tahun 2023. 


"Untuk menyemarakan peringatan dimaksud perlu dilakukan pemasangan umbul-umbul, spanduk, penataan dan kebersihan lingkungan kantor baik di dalam maupun diluar halaman, dan rumput-rumput yang tumbuh subur agar dirapikan dan dibersihkan", paparnya. 


Diakhir penyampaiannya Mas Toto mengajak semua elemen daerah untuk bersemangat menyambut Harja Dompu Ke-208 Tahun 2023. 


"Ayo bersemangat dalam menyemarakan dan memeriahkan peringatan Harja Dompu Ke-208, dengan menata lingkungan masing-masing agar terlihat rapi, indah dan bersih", terangnya. (Zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar