res

Sosok Mayat Misterius Ditemukan Di Hutan Toroh. Siapa Dia..... - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siapa yang bertanggung jawab di Dunia pendidikan terkait penandatangan ijazah

14 April 2023

Sosok Mayat Misterius Ditemukan Di Hutan Toroh. Siapa Dia.....



Grobogan-Cakrawalaonline, Sesosok mayat laki-laki ditemukan meninggal dunia di hutan Wanaharja, Toroh, Grobogan, gemparkan masyarakat pada Kamis (13/4).


Setelah dilakukan penelusuran, ternyata korban diketahui bernama Suroyo (53), warga Desa Boloh, Kecamatan Toroh. Diduga korban meninggal dunia karena sakit.


Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan melalui Kapolsek Toroh Polres Grobogan, AKP Saptono Widyo menjelaskan, sekitar pukul 07.30 WIB, Suroyo (53) diketahui berangkat ke hutan Wanaharja untuk mencari pakan ternak.



“Sekitar satu jam kemudian, saat Haryono (59) yang menggarap lahan tersebut akan pulang ke rumah melihat Suroyo (53) dalam keadaan tergeletak di sebelah motornya,” ungkap AKP Saptono Widyo.


Saat dicek, ternyata korban sudah dalam kondisi meninggal dunia. Adanya kejadian itu, kemudian Haryono (59) langsung menghubungi perangkat desa setempat dan diteruskan ke Polsek Toroh.



“Setelah menerima laporan, anggota Polsek Toroh bersama dengan tim Inafis Polres Grobogan dan tenaga kesehatan dari Puskesmas Toroh II datang ke lokasi kejadian dan melakukan pemeriksaan luar,” kata Kapolsek Toroh Polres Grobogan.


Ditambahkan AKP Saptono Widyo, di tubuh korban tidak ditemukan luka akibat benda tumpul atau tajam ataupun akibat kekerasan. Jenazah langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.



“Menurut keterangan keluarga korban, memang Suroyo (53) memiliki riwayat penyakit jantung dan sudah beberapa kali menjalani pengobatan. Diduga kuat korban meninggal dunia dikarenakan serangan jantung,” ujar Kapolsek Toroh Polres Grobogan.


Keluarga korban telah menerimakan kejadian tersebut sebagai sebuah musibah dan takdir, sehingga pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi. Ng- Rip


Tidak ada komentar:

Posting Komentar