res

Cemburu Istri Selingkuh, Seorang Suami Di Gabus Tega Jerat Leher Istri Hingga Tewas - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Grobogan ke 298

Breaking

22 Mei 2023

Cemburu Istri Selingkuh, Seorang Suami Di Gabus Tega Jerat Leher Istri Hingga Tewas



Grobogan-Cakrawalaonline, Kasus cemburu berujung kematian terjadi lagi. Kali ini seorang suami di kecamatan Gabus tega bunuh istrinya yang diduga telah berselingkuh. Insiden tersebut terjadi pada hari Sabtu (20/5).


Seorang suami berinisial S (40) warga Desa Tlogotirto tega menghabisi seorang perempuan berinisial S (34) yang tak lain istrinya sendiri itu diduga sang suami cemburu karena sang istri memiliki pria idaman lain.


Terpisah Kapolsek Gabus AKP Wibowo saat di hubungi melalui pesan WhatsApp membenarkan kejadian tersebut, dan suami korban sudah ditetapkan sebagai tersangka.


“Pelaku utama suami korban, sedangkan motifnya karena cemburu,” ungkapnya, Minggu (21/5).


Adapun informasi sebelumnya yang didapat kejadian itu berawal dari sepasang pasutri yang dikaruniai seorang anak tersebut cekcok pada hari Sabtu (20/5), berakhir pada kematian sang istri, karena terdapat luka jeratan tapi pada lehernya.


Namun suami korban sebelumnya sempat melapor kepada mertuanya bahwa istrinya tak sadarkan diri. Dan sempat dilarikan ke puskesmas setempat, tapi nyawanya korban tak tertolong. Bahkan awalnya sang sang suami mengelak tidak mengakui telah membunuh istrinya, dengan menyebut istrinya bunuh diri.


Sementara itu guna mempertanggungjawabkan perbuatannya pelaku ditahan di Mapolres Grobogan. Ng-Awg


Tidak ada komentar:

Posting Komentar