res

DPD PKS Pemalang Daftarkan 50 Bacaleg ke KPUD - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Grobogan ke 298

Breaking

08 Mei 2023

DPD PKS Pemalang Daftarkan 50 Bacaleg ke KPUD



Pemalang - Cakrawalaonline, Senin(8/5), DPD PKS Pemalang mendaftarkan 50 Bacaleg-nya ke KPU Kabupaten Pemalang.


Menurut Ketua DPD PKS Kabupaten Pemalang, Suwarso, pihaknya memilih tanggal 8 Mei 2023 untuk mendaftarkan bakal calon legislatif(bacaleg) disesuaikan dengan nomor urut PKS yakni 8.


''Dan hal itu sesuai dengan Instruksi dari DPP PKS yang melaksanakan pendaftaran bacaleg secara serentak di seluruh Indonesia untuk semua tingkatan yakni dari bacaleg DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Propinsi, dan DPR RI,'' Ungkap Suwarso.


Pendaftaran bacaleg dari DPD PKS Kabupaten Pemalang dilakukan dengan  ''Long March'' atau berjalan kaki dengan di-iringi kesenian tradisional, dari kantor DPTD PKS yang berada di Jalan Ahmad Dahlan, Kelurahan Kebondalem sampai kantor KPU Kabupaten Pemalang yang terletak di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Mulyoharjo.


Setiba di kantor Komisi Pemilihan Umum(KPU) Pemalang, rombongan dari DPD PKS Kabupaten Pemalang diterima langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Pemalang, Mustaghfirin beserta jajaran Komisioner KPU, juga Ketua Bawaslu; Hery Setyawan dengan beberapa anggotanya.


Dalam wawancara dengan wartawan termasuk Cakrawala Online, Ketua DPD PKS Pemalang, Suwarso Optimis, target 10 kursi di DPRD Kabupaten Pemalang dapat diperoleh.


''Insya Alloh, target 10 kursi di DPRD Pemalang dapat kami peroleh,'' Ucap Suwarso.


Nampak hadir dalam pendaftaran bacaleg parpol berlambang Padi dan bulan sabit ini, sejumlah anggota DPRD Kabupaten Pemalang yang hendak mencalonkan diri kembali pada Pileg 2024 mendatang, diantaranya: Solichin dan Nurkholis.


Sebagai tambahan Informasi, saat ini ada 6 kursi yang diduduki PKS di DPRD Kabupaten Pemalang.


(Reporter: slametsbl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar