res

Jalan lintas Desa oi bura akan di Perbaiki Juni 2023 - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

13 Mei 2023

Jalan lintas Desa oi bura akan di Perbaiki Juni 2023



Bima cakrawala online,! _ Jalan lintas Desa  oi bura Kecamatan Tambora Kab.Bima akan di perbaiki pada bulan juni 2023, akan terjawab aspirasi masyarakat ungkap Kades Abdollah kepada wartawan di Desa oi  bura Kecamatan Tambora Kab.Bima 10 /5/23.

   Realisasi proyek perbaiki jalan lintas desa oi bura Kecamatan Tambora telah di ukur untuk menyusun anggaran, SOP  dan lain lain oleh Dahlan Pengawas jalan Bima _ Dompu di jalan linta oi bura 10/5/23.

   Camat Tambora Fadillah S,Si apresiasi dan terima kasih kepada pemerintah dan DPRD yang telah memperjuangkan demi kemakmuran dan kemaslahan masyarakat desa oi Bura , selain itu mendukung penopang  peningkatan ekonomi masyarakat petani, perkebunan dan petani ternak, bila jalan desa oi bura telah di aspal dan di perbaiki masyarakat sudah lepas dari belenggu kemiskinan ,  mencegah stuting, danpercepat penangulangan ibu hamil dan ibu  melahirkan yang jauh dari rumah sakit yang selama ini sangat sulit  di lalui arus transportasi.

   Wakil ketua DPRD Muhammad Aminurlah SE, Akrap di panggil Maman duta PAN, membenarkan adanya anggaran untuk perbaiki jalan lintas oi bura , jalan destinasi wisata ungkapnya,karena beliau penentu panitia Banggar Kab.Bima. Zun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar